Jun 12, 2018
6 Views
0 0

35 Kios di Jatinegara Terbakar, Damkar Kerahkan 9 Mobil Pemadam – Berita Terbaru Hari Ini | raffienda.com

Written by
Spread the love



35 Kios di Jatinegara Terbakar, Damkar Kerahkan 9 Mobil Pemadam – Berita Terbaru Hari Ini.

Puluhan kios di Jalan Bekasi Barat 3, Jatinegara, Jakarta Timur hangus terbakar si jago merah. Untuk memadamkan api Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Timur menerjunkan 9 unit mobil pemadam.

“Yang berangkat 9 unit (mobil pemadam). Kita terima berita jam 02.15 WIB. Alamatnya di Jalan Bekasi Barat 1 RT 03/02. Itu objek yang terbakar toko semi permanen,” kata Kasiop Sudin Damkar Jakarta Timur Gatot Sulaiman.
Gatot menuturkan upaya pemadaman api berlangsung hampir satu jam. Beruntung tidak ada korban luka maupun jiwa akibat musibah ini.

“Sebabnya konsleting listrik. Penanganan dari mulai jam 02.18 WIB sampai dengan 02.55 WIB. Nggak ada korban jiwa,” terang Gatot.

Pada saat terbakar puluhan kios tersebut tidak ada yang menempati. Namun, sejumlah barang yang dijual di kios-kios tersebut ikut terbakar.

“Kemungkinan pasti sedang tidak ditempati. Barang yang terbakar barang bekas yang masih bisa dijual lagi, kurang paham barang yang di jual, tapi ada barang-barang elektronik,” ujar Gatot.

-~-~~-~~~-~~-~-
Please watch: “Tips dan Trik Tamed Ancient Cerberus Dragon Nest M”

-~-~~-~~~-~~-~-

source supported by raffienda.com

Article Categories:
Berita Video

Comments to 35 Kios di Jatinegara Terbakar, Damkar Kerahkan 9 Mobil Pemadam – Berita Terbaru Hari Ini | raffienda.com

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *