Apr 29, 2018
7 Views
0 0

PKS TEMUI JOKOWI, FADLI ZON DITINGGAL! DIAM² PETINGGI PKS TEMUI JOKOWI. BERITA TERBARU HARI INI | raffienda.com

Written by
Spread the love



fadli zon marah Jokowi Bertemu PKS jokowi hari ini pks petinggi pks temui jokowi fadli zon jokowi partai keadilan sejahtera temui jokowi pks bertemu jokowi pks temui jokowi pks jokowi. Setelah pertemuan dengan Alumni 212 di Istana Bogor pada akhir pekan lalu, Presiden Joko Widodo (Jokowi) dikabarkan telah melakukan pertemuan dengan petinggi Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Bahkan, Presiden ketujuh RI itu mengaku Isu utama yang dibahas tak lain adalah seputar politik, terutama menjelang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

Padahal, PKS sendiri tengah menjajaki koalisi dengan Partai Gerindra untuk mengusung Prabowo Subianto sebagai calon presiden (capres). Menanggapi hal itu, politikus PKS, Iskan Qolba Lubis menegaskan bahwa politik itu bercirikan ‘dinamis’ jadi sangat mungkin terjadi kejutan-kejutan di menit-menit akhir.

Sehingga spekulasi apa pun, termasuk indikasi merapatnya PKS ke koalisi partai pengusung Jokowi juga masih memungkinkan terjadi. “Jadi rumor yang berkembang hadapi dengan santai saja,” kelakar Qolba Lubis, saat dihubungi Republika, Kamis (26/4).

Selain itu, menurut Anggota Komisi VIII DPR RI itu, PKS sebagai partai hal yang biasa ditemui oleh tokoh-tokoh nasional. Kemudian, PKS juga lumrah melakukan komunikasi dengan mereka, tak terkecuali dengan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo. Namun, Lubis menegaskan, sampai hari ini Majelis Syuro PKS belum menetapkan berkoalisi dengan partai mana dan mengusung pasangan siapa.

==================================
Bagaimana Tanggapan Anda tentang Video tersebut diatas? Berikan Komentar Anda yang Sopan (kata-kata k4sar akan otomatis di remove). Perhatikan Penulisan & Tanda baca Komentar Anda, Jangan buat hastag atau l!nk karena dianggap sp4m. Terima Kasih.

source supported by raffienda.com

Article Categories:
Berita Video

Comments to PKS TEMUI JOKOWI, FADLI ZON DITINGGAL! DIAM² PETINGGI PKS TEMUI JOKOWI. BERITA TERBARU HARI INI | raffienda.com

  • Kl pilihara fahzon itu maka pks siap2 ditinggal simpatisan

    Cell Com April 29, 2018 9:23 am Reply
  • Rudal aja tuh biang nyinyir. Org gak punya prestasi kok bisa duduk di dpr. Kinerjanya aja nol. Penilaian dr rakyat juga nol. Kaga becus tpi minta gaji dpr dinaikin. Bangun gedung baru. Emang negara punya nenek moyang lw. Mikir punya otak.

    zul qurnain April 29, 2018 9:23 am Reply
  • Tdk masalah pengurusx bertemu jokow..km simpatisan pks..ttep akn mmilih yg lain

    abang gelek April 29, 2018 9:23 am Reply
  • klo gitu si kasihan pak wowo..di suruh yalon presiden..ujung2 ya biar kalah..pura2 dukung…tapi di blakang tidak dukung pk wowo…ibarat suruh maju tapi di jorokin ke jurang..

    wedos gembel April 29, 2018 9:23 am Reply
  • Saya juga panik kalo Fadli Zon ga Nyinyir lagi ,, ga seru , hahahaha

    Gc Jkt April 29, 2018 9:23 am Reply
  • Jokowi calon tunggal,lebih mudah dikalahkan.Jokowi berhasil menyatukan elit politik,tp gagal menyatukan rakyat Indonesia.

    hujjahtul hikam April 29, 2018 9:23 am Reply
  • BUKAN JOKOWI YANG PANIK, TAPI ANDA YANG NGOMONG PANIK. MENYEBUT JOKOWI PANIK HANYA MENUTUPI KEPANIKAN ANDA FADLI.

    Amrit ya Reza April 29, 2018 9:23 am Reply
  • Pesan buat pak jokowi , harus hati2 karna ada sesuatu yg di harapkan , jokowi dr hasil semua polling paling tertinggi , ini bisa aja ikut mendopleng utk meningkatkan pollingnya , hati2 pa jokowi jangan terlalu umbar janji

    mulyo raharjo April 29, 2018 9:23 am Reply
  • doa Ku pak jokowi president tungal ya Allah rabbi

    Alfa Azza April 29, 2018 9:23 am Reply
  • WONG KUDUS,betuuuul…mari kita dukung bpk presiden kita joko widodo,agar indonesia menjadi negara maju,slm 2 priode…

    Yuwita Boschman April 29, 2018 9:23 am Reply
  • Nyong tetep nyoblos bpk jokowi sing setuju jempole tak tunggu

    Putri Fathin April 29, 2018 9:23 am Reply
  • Nanti pas pencoblosan. 2019 gue pilih jokowi titik….. 2019 nnti tetep jokowi 2 periode

    Milajuli Ani April 29, 2018 9:23 am Reply
  • Hahaha si zon kaga di anggap..memang sampah mah kaya begitu🙊

    Bang Tufle 095 April 29, 2018 9:23 am Reply
  • Wkwkwk…Fadli zonk ngk pernah jadi presiden sih..coba kalo jd presiden..pasti rakyat ini di pecah belah..presiden mau ketemu rakyatnya partai apa saja..itu jg rakyatnya bung..ngk usah seudzon..salam 2 periode pak Jokowi..abaikan omongane wong radikal…

    Yudi artha April 29, 2018 9:23 am Reply
  • Wkwwkkwkwwk…mukanya gondok keliatannya..takut ga bs ngapa2in

    Mahar Agung April 29, 2018 9:23 am Reply
  • wkwk….

    leyeh leyeh April 29, 2018 9:23 am Reply
  • Yg panik jokowi apa prabowo jokowi gak pernah kalah prabowo selalu kalah… fadli zon pakai tiori lo…

    Zaiful Anam April 29, 2018 9:23 am Reply
  • Jokowi sudah panik
    2019 jokowi yunsep
    2020 jokowi masuk kerangkeng

    Abdulhafiz Sugianto April 29, 2018 9:23 am Reply
  • Hhhaaa fadli zon tomben jujur klo grindra ketakutan…. Inilah hebat nya pak jokowi bisa naklukin gadli zon yg super nyiyir

    Trisnu Indonesia April 29, 2018 9:23 am Reply
  • matane mendolo kakean nyenyer.lambene dower.kakean yenyer.yaalloh orang sprti dia kok di beri umur panjang.tolng diberi ganjaran yg setimpan dngn perbuatanya.amin

    Afif Hizriyansyah April 29, 2018 9:23 am Reply
  • Sudah Terbukti Jokowi merangkul semua golongan, jangan mau dipecah belah masyarakat.. Pak Joko Widodo 2 Periode ✌

    Abu Bakar Assidiq April 29, 2018 9:23 am Reply
  • kepanikan hahaha helooowww, aku dulu pilih wowo zong dan aku kader. besok malah mo kabur. 😁😁

    yuken febian April 29, 2018 9:23 am Reply
  • Semua semua akan kecebong

    memey loiz April 29, 2018 9:23 am Reply
  • PAK JOKOWI PRESIDEN SEUMUR HIDUP …DEMI NKRI SETUJU….LUUURRRR YESSS

    Nani Belah April 29, 2018 9:23 am Reply
  • Partai yg ngga ikut pemerintahan pa Jokowi. Partai egois alis tolol.

    Jetli 19 April 29, 2018 9:23 am Reply
  • Jokowi 2priode.

    Hendi lim_s April 29, 2018 9:23 am Reply
  • Satu demi satu partai mulai merapat ke pak jokowi.
    Alhmdlh

    Jamisi Binti Sukadi Jastro April 29, 2018 9:23 am Reply
  • Hahaha..jon panik dari mana,wowo gk mungkin jd presiden seumur hidupnya JOKOWI tetap di hati rakyat indonesia

    Oppo Oppo April 29, 2018 9:23 am Reply
  • Hhhhhh…prabowo ibarat harimau bermental tempe…minggir nyiyir

    Toni Ni April 29, 2018 9:23 am Reply
  • Koalisi dua partai mantaaap. Kita gebuk rame2 nanti 2019. Dulu koalisinya gemuk tp masih di robek2 oleh pak jokowi. Apalagi cuma dua . Preeeeet.

    Suady Bawy April 29, 2018 9:23 am Reply
  • mampus lah zon kou selamat tinggal dpr

    Adijaya Jaya April 29, 2018 9:23 am Reply
  • Pokeknya pak wi tetep pilihanku.💪💪💪💪👍👍👍👍

    sur suwartiati April 29, 2018 9:23 am Reply
  • Aku dukung perabowo jadi capres😃😃tapi persiden nya ttp pk jokowi👍👍

    Oliem Kang April 29, 2018 9:23 am Reply

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *