Mar 29, 2018
13 Views
0 0

Ganjar Dijemput Paksa? Akhirnya Ganjar & Kader PDIP di Kasus E-KTP Terbuka, Sidang Setnov Hari ini | raffienda.com

Written by
Spread the love



setnov ungkap nama-nama terlibat ektp sidang ektp hari ini sidang lanjutan setnov sebut nama puan maharani di ektp nama pramono anung di ektp setnov hari ini berita ektp hari ini.

Ganjar Dijemput KPK? Akhirnya Ganjar & Kader PDIP Lepas Tudingan Kasus E-KTP, Sidang Novanto Terbaru

source supported by raffienda.com

Article Categories:
Berita Video

Comments to Ganjar Dijemput Paksa? Akhirnya Ganjar & Kader PDIP di Kasus E-KTP Terbuka, Sidang Setnov Hari ini | raffienda.com

  • ngaku ajh ganjar jngan baw2 yg udh meningal kmu ituh gnjar pinter berbohong

    BenyBerlian BenyBerlian March 29, 2018 9:18 pm Reply
  • Gara2 smpean pk A SN.rakyat Indonesia bertahun2 susah bngurus/gawe ID/KTP.Rajane korupsi jebule smpean dewe.sidange pk SN mbulet koyok welut…ora bar2…

    Putri Melati March 29, 2018 9:18 pm Reply
  • Ahh..akan lebih bagus lagi jika orang2 yg disebutkan setnov terbukti bersalah, dijebloskan ke penjara..tak peduli siapapun dia..

    Mark Borham March 29, 2018 9:18 pm Reply
  • Wong kok moncla mencle..mukanya novanto pembohong..mbulet..

    Dewi Asihani March 29, 2018 9:18 pm Reply
  • menurut saya hanya orang bodoh yang percaya sama omongan orang tukang bohong, b4kp4onya udah ilang

    Bandikan Kandu March 29, 2018 9:18 pm Reply
  • MAMPUS ELU ANJING GANJAR…SOK BERSIH ELU SEBAIK DARI DULU GANJAR ELU MENDEKAM DIPENJARA…

    gran dong March 29, 2018 9:18 pm Reply
  • sumpah pocong kali y ? biar omonganya bener

    Kota Ponsel March 29, 2018 9:18 pm Reply
  • mencla mencle skenario apalagi yg engkau bacakan …

    Febry Yudi March 29, 2018 9:18 pm Reply
  • Puan maharani dan pramono, dan 5 nama lainnya.. Waowwww… Ada keberanian kah…

    Rian Andhika March 29, 2018 9:18 pm Reply
  • ternyata setelah tersangkut banyak yg kebakaran jenggot

    Asep Yogaswara March 29, 2018 9:18 pm Reply
  • kesaksian yang berbeda sama si itu. hahahai terciduuuk kesaksian setnov jujurlah nov setnof siapa siapa yg sebenarnya biar klu luu mati masuk surga.

    Kancil Okan March 29, 2018 9:18 pm Reply
  • Bertelee teleee..bapak nerima uangnya gak???.klo tidak jgn bercerita sana sini..slow aj

    Sandi Tea March 29, 2018 9:18 pm Reply
  • Mulai terungkap kebusukan pdip.. Semua anggota pdip terlibat korupsi.. Masih percaya lagi masyarakat dengan akting pdip..tukang fitnah ulama.. Tapi kudis mereka terungkap.. Satu-persatu

    cristiano Babtista March 29, 2018 9:18 pm Reply
  • Semoga saja benar,

    Muslim Manaf March 29, 2018 9:18 pm Reply
  • KPK 👍

    Alfredo Supangat March 29, 2018 9:18 pm Reply
  • TGB + Gatot N 👍 save nusantara

    zulky moca March 29, 2018 9:18 pm Reply
  • dalam keadaan skrg gw percaya banget sm keterangan Nazarudin dan setnov… Bantai semua koruptor, semoga kaga dilindungi rezim deh.

    Smart Home March 29, 2018 9:18 pm Reply
  • Judulnya menyesatkan

    Kristin Endang Djaja March 29, 2018 9:18 pm Reply
  • PDI MULAI PANIKKK KHAKKKK

    Ridwan Sogata March 29, 2018 9:18 pm Reply
  • hahahaaa pdip pencuri uang rakyattt

    Ridwan Sogata March 29, 2018 9:18 pm Reply
  • yang disebut namanya oleh Setnov, jangan lah pada ngeles alias ga ngaku, KPK harus memeriksa orang orang tersebut.

    Ma Mun March 29, 2018 9:18 pm Reply
  • Bnyk yg menghujat…. Satu catatan saya, beliau tdk pernah menyebarkan berita hoax yg bisa menghancurkan bangsa ini dgn sara….
    Adakah jaminan seandainya saya yg berada diposisi belia saya tdk akan berbuat yg sama?

    Daniel Tobing March 29, 2018 9:18 pm Reply
  • SetNov lg kracunan bakpox ferdrik

    Lemon Tea March 29, 2018 9:18 pm Reply

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *