Mar 15, 2018
115 Views
0 0

LAGI.! K3CEL4KAAN TANJAKAN EMEN 12 MARET 2018 SUBANG HARI INI | KRONOLOGI TANJAKAN EMEN | raffienda.com

Written by
Spread the love



tanjakan emen 12 maret 2018 eman subang hari ini tanjakan emen subang terbaru tanjakan emen 12 maret 2018 tanjakan emen subang berita tanjakan emen. Direktur Direktorat Lalu Lintas Polda Jabar, Kombes Prahoro membenarkan adanya kec3l4kaan di Turunan Emen, Desa Cicenang, Kecamatan Ciater, Kabupaten Subang.Lokasi kejadian terjadi persis di lokasi k3cel4kaan bus yang men3w4skan 27 orang warga Tangerang Selatan.

Iya betul, anggota Subang sedang penanganan disana. Saya sedang menuju kesana bersama Ka Korlantas Mabes Polri, ujar Prahoro via ponselnya.

==================================
Bagaimana Tanggapan Anda tentang Video tersebut diatas? Berikan Komentar Anda yang Sopan (kata-kata k4sar akan otomatis di remove). Terima Kasih.

source supported by raffienda.com

Article Categories:
Berita Video

Comments to LAGI.! K3CEL4KAAN TANJAKAN EMEN 12 MARET 2018 SUBANG HARI INI | KRONOLOGI TANJAKAN EMEN | raffienda.com

  • astgfrlloh kclakaan trjdi lg hrs lbh brhati2 rwn bgt jln nya, stju bgt nma tnjkn nya mndg d gnti jgn tnjkn emen tp tnjakan aman biar ga ada lg kclkaan

    Maya Kestiati March 15, 2018 9:21 pm Reply
  • Lah klo qu pulng indrmyu Nnti lewatt jlan ini gk yac…..??

    Nayla Asal_keduman March 15, 2018 9:21 pm Reply
  • Inalillahiwa'inalilahirozi'un,, udah di duga,, pasti akan terus lanjut,,😭😭

    MUSHAFEER kelana March 15, 2018 9:21 pm Reply
  • Lagi satu nyopirnya di kurangi dikit kelajuannya..

    Anto Rani March 15, 2018 9:21 pm Reply
  • Lebih baik jalanya di tutup aja..jalan makan korban..

    Anto Rani March 15, 2018 9:21 pm Reply
  • Ya allohh ttp ajhaa jlaan nyhaa

    Ozak Ozak March 15, 2018 9:21 pm Reply
  • klu. bisa di tutup. aja

    Kaesih Su March 15, 2018 9:21 pm Reply
  • Innalillahi wa innalillahi rojiun

    So Likah March 15, 2018 9:21 pm Reply
  • KLU MAU MEMANDU KENDARAAN MEMBACA DO'A DULU TERUS DI LANJUT MEMBACA AYAT KURSI SEBANYAK 3× INSYAALLAH SELAMAT,,,DLM PERJALANAN

    WONG KUDUS March 15, 2018 9:21 pm Reply
  • INNALILLAHI WAINNAILAIHI ROJI'UN,,,HUUUHH SEREM,,,,TANJAKAN EMEN KOH SLLU MEMAKAN KORBAN YAH,,,??

    WONG KUDUS March 15, 2018 9:21 pm Reply
  • Ketika mobil ,bis n motor lewat ke situ pasti Arwah Pak emen nya disebut sebut melulu sih jadi roh nya bangun bangun terus nyapa para sopir yg lewat di situ coba diganti nama tanjakan emen dg tanjakan "audzubillah himinasayitanirrajim" biar arwah pak emen dan arwah penasaran yg berada disitu tidak mengganggu.

    PRINCE AMOR March 15, 2018 9:21 pm Reply
  • Perlu direnovasi tubuh jalan secara logika tanjakan dan menikung

    Jarwanti Tanti Tanti March 15, 2018 9:21 pm Reply
  • Innalilahi waainnalilahi rojiun……

    Jarwanti Tanti Tanti March 15, 2018 9:21 pm Reply
  • Tutup sj jln tu..byk kclkaan ..ngeri bgt..

    daebak superman March 15, 2018 9:21 pm Reply
  • Lbh bagus lg jln emen d tutup. Trs bikin jln baru yg pntg tanjakan emen d tutup … Mgkn klo bikin jln lg, kecelakaan bs d hindari . .

    Iwan se Iwane March 15, 2018 9:21 pm Reply
  • makan korban terus tu tanjakan emen emen

    woles aja bro March 15, 2018 9:21 pm Reply
  • Duhh emennn

    Pendi Saputra March 15, 2018 9:21 pm Reply
  • orag yg kecelakan d situ pd ngajak dan menarik arwahnya…waktunya di adakan zikir bersama

    pak agus March 15, 2018 9:21 pm Reply
  • Seremm. Memakan korban lgi tanjakan Emen…

    Real QueeN March 15, 2018 9:21 pm Reply
  • Bnyk jurigggg nua

    Nie Nie March 15, 2018 9:21 pm Reply
  • YA ALLAH YAROOOB SEMOGA YANG MENINGGAL DI TERIMAH DI AMALNYA DAN DI HAPOS DOSA KESALAH ANYA,YANG MASIH SAIKT SEMOGA CEPAT SEMOGA,SEMOGA KLUARGA YNG DI TINGGA DI BERI KESABAAN AAMIIN.

    Soarne Ss March 15, 2018 9:21 pm Reply
  • jgn lwat situ knp

    chun chun March 15, 2018 9:21 pm Reply
  • Tanjakan setan makan korban melulu…

    Herman Gondrong March 15, 2018 9:21 pm Reply
  • pernah lewat jalan itu malam banyak jin di tikungan jam 02" 41

    Bobotoh Persib March 15, 2018 9:21 pm Reply
  • Maaf low blh tahu…tanjakan emen sama kawasan puncak cipanas..mana yg lbh rawan kalau dari segi belokan….

    semoga semua yg meninggal tenang di alam sana

    Lina afendi Sby March 15, 2018 9:21 pm Reply
  • Innalillahi wainna ilaihi rojiunnn.
    Ganti nama tanjakannya/d benerin jalannya biar gak makan korban terus mgkn itu buat tumbal juga x ngeri banget klo trs terjadi kecelakaan d tanjakan emen ini.
    Semoga almarhum/almarhumah tenang d alam sana n amal ibadahnya d trm d sisi allob swt amiiin

    Annie Irawan March 15, 2018 9:21 pm Reply
  • Ya Alloh ya roby

    ايد حمدان March 15, 2018 9:21 pm Reply
  • lw itu bnrn rem nya blong..dr perjalan'y jg seblm tanjakan emen pasti dah celaka..itu mah rem'y d blong'n sama mahluk halus….mending doa bersama d tanjakan emen…

    Agus Keyy March 15, 2018 9:21 pm Reply
  • Kasih plang ayat2 Alloh kiri kanan.biar pada dhikir pengendaranya.pikiran biar nggak kosong

    Ahmad Sukhaemi March 15, 2018 9:21 pm Reply
  • Kalo menurut saya jujur jalan di jawa biasa aja coba lah naik bis sumatraan anda akan merasakan sensasi berbeda disini coba naik bis lorena jurusan Bogor-Pekanbaru or bandung-pekanbaru aq dah coba semua baik dr jawa atau dr Pekanbaru…

    Ari25 chanel March 15, 2018 9:21 pm Reply
  • Ya allah jd ngeri merinding jg dgr ny baru kmrin kjdian skrg da lgi yg memakn korban,, jdi takut..semoga amal ibadahnya d trma d sisi Allah,Amin

    Aura Cinta March 15, 2018 9:21 pm Reply
  • astagfirulloh allazdim ya alloh knpa di tmpat itu sllu mendapat kn ke celakaan ya alloh,,,,

    Hana Tea March 15, 2018 9:21 pm Reply
  • q penasarn pngn ngliat tnjkn emen.

    Trimo 3M March 15, 2018 9:21 pm Reply
  • Ganti julukan "AMAN"jangan EMEN.
    dan di adakan Do'a bersama di lokasi tsb untuk para arwah korban kecelakaan termasuk almarhum Emen smg di berikan tempat yg terbaik di sisi Allah SWT.

    wahyu bundasitimariyah March 15, 2018 9:21 pm Reply
  • Jalan angker

    ganyek yanto March 15, 2018 9:21 pm Reply
  • jalan terlalu sempit

    Derikleosusanto121 Susanto121 March 15, 2018 9:21 pm Reply

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *