Mar 8, 2018
7 Views
0 0

Ahok Lelah.! Hasil Sidang PK Ahok, Peluang Bebas Ahok Sangat Tipis – Berita Ahok Hari ini | raffienda.com

Written by
Spread the love



Hasil sidang pk ahok peluang ahok untuk bebas sidang pk ahok hari ini ahok terbaru hari ini ahok bebas hari ini sidang pk ahok hari ini ahok bebas. Ahok berpeluang bebas jika PK tersebut dikabulkan oleh hakim.

“Kalau ditolak kemungkinannya hukumannya tetap seperti sebelumnya, jika dikabulkan bisa dibebaskan atau dikurangi hukumannya,” kata Suparji.


==================================
Bagaimana Tanggapan Anda tentang Video tersebut diatas? Berikan Komentar Anda yang Sopan. Terima Kasih.

source supported by raffienda.com

Article Categories:
Berita Video

Comments to Ahok Lelah.! Hasil Sidang PK Ahok, Peluang Bebas Ahok Sangat Tipis – Berita Ahok Hari ini | raffienda.com

  • adeknya juga sama klo bicara ampuuuuun dech…emosinya meledak2 spt mau gempa bumi.

    anting anting March 8, 2018 8:23 am Reply
  • ambil hikmaknya saja …nasi sdh menjadi bubur, lain kali hati2 bicara jgn emosi dan meledak2 spt mau berantem tutur kata diperbaiki.

    anting anting March 8, 2018 8:23 am Reply
  • ahoker pada kepanasah kasian dah di pejara istri nya silingkuh

    Siti Kdi March 8, 2018 8:23 am Reply
  • Hakim itu, wakil TUHAN, kalau buniany telah hukum karna potong vcd pidato PAk AHOK ,kalau ikuti logiga kita, pak AHOK memang harus di bebaskan, ya, apa boleh buat, yang korup ya harap pak AHOK tetap di penjara,

    Phin Djin Djap March 8, 2018 8:23 am Reply
  • Gbu always pa ahok πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡

    Amelia dewi March 8, 2018 8:23 am Reply
  • channel ini ga ikhlas ya ?? ngapain juga mengedit kata2 kaum intoleran yg sebenarnya membenarkan perbuatan demo mengusung agama… takbir bukan utk memobilisasi massa cuy !!

    Fahrizal *ALsalim March 8, 2018 8:23 am Reply
  • PK itu justru muncul krn ada putusan buni yani…. kaum2 intoleran mendingan jgn menipu dgn ilmu dn pengetahuan

    Fahrizal *ALsalim March 8, 2018 8:23 am Reply
  • aminn… selama ini kami perhatikan bahkan saya pribadi perhatikan dalam kasus yang datangnya dari bapak buniyani itu hanya untuk menjatuhkan gebernur pak ahok, sebelum pak ahok jadi gebernur banyak yang benci pak ahok kesalahan dicari cari hanya salah bicara di tuntut dengan hukuman pidana. ok! demi ketenangan masyarakat banyak akhirnya pak ahok mengalah dan jalani hukuman patuh dengan putusan hakim, namun setelah jalani hukuman ini saat nya pak ahok ajukan PK, siapa pun yang ingin menghalang PK pak ahok artinya tidak patuh hukum yang sedang dalam proses, artinya melawan pemerintah satu kali lagi ingat kasus yang dihadapi bapak ahok bukan kasus membunuh ingat itu hanya salah bicara sebelumnya bapak ahok sudah minta maaf. pak ahok juga masyarakat biasa jadi kepala daerah atas pilihan masyarakat. saat ini pk pak ahok harus di hormati di semua pihak, pak ahok bebas juga harus dipatuhi, patuh dengan putusan berikutnya. selama ini penyebar berita hook berita berupa rekaman di potong lagi kita pribadi harus waspada jangan gampang terhasut oleh berita berita yang tidak jelas BOHONG! Satu lagi yang jadi pertanyaan kami saya tidak sebutkan nama saya rasa semua pihak tau, perbuatannya melebihi batas kenapa tidak di tindak dengan hukum?

    Ilim Haryanto March 8, 2018 8:23 am Reply
  • Ahok bebas alhmdlh maju ych pa ahok jadi wakil presiden jokowi mantap tuh duietya

    Eno Vijaya March 8, 2018 8:23 am Reply
  • yaaaa allah bebaskanlah sdr BASUKI CAHYA PURNAMA krna dia sudah berbakti terhadap negri ini

    mama mia ABBA March 8, 2018 8:23 am Reply
  • yaaaa allah bebaskanlah sdr BASUKI CAHYA PURNAMA krna dia sudah berbakti terhadap negri ini

    mama mia ABBA March 8, 2018 8:23 am Reply
  • emg pengacar ahok bodoh kyk lu,,pembenci ahok bajingan

    David M March 8, 2018 8:23 am Reply
  • Hakim yg sakit menolak PK Ahok 😑😑

    Sinta Emawati March 8, 2018 8:23 am Reply
  • Ahok tu memang mau mampus..tak lama lagi …amin

    Jack Sparrow March 8, 2018 8:23 am Reply
  • Gpp paj ahok semangat ya.. Itung2 kluar dari lp jalan2

    Adi dia March 8, 2018 8:23 am Reply
  • Sistim hukum di Indonesia sudah jatuh dimata Internasional.

    Fresshi Kurkuma Tamarinde Biologische Natuurdrank March 8, 2018 8:23 am Reply
  • Kalau hakimnya ….masih ikuti pendapat satu kelompok saja …maka hakimnya perlu di tendang muka nya …di kira nya masyarakat Indonesia itu cm sekelompok sampah itu saja …

    Nano Sam March 8, 2018 8:23 am Reply
  • Ahok semoga bebas..allah tidak tidur… allah mengetahui hati manusia, siapa yg benar jujur .allah pasti berpihak kepadanya.. sekalipun ulama & tokoh2 agama lain membenci ahok…

    Trisma Isma March 8, 2018 8:23 am Reply
  • ahok2.blm jdi islam mau jdi da,i ,kasian deh lo. tapi tergantung hakim aja ya ahok.

    Zakir Ahmad March 8, 2018 8:23 am Reply
  • Memang betul tidak relevan ,tapi akar masalah nya kan buni Yani edit video ,ribut lah negara ini ,buni Yani ternyata bersalah karena edit video ,karena buni Yani edit video Ahok, makanya Ahok masuk penjara..saya bukan orang hukum ,tapi anak umur 7 tahun aja kalau di tanya pasti ada hubungan kedua kasus itu ,walau pun yg 1 UU penisatan agama ,yg satu UU ITE.. jangan Putar putar hukum lah ,nanti kalian di hukum Juga kok suatu saat ,kalau bukan kamu anak mu atau cucu mu atau cicit mu

    ANAK MEDAN March 8, 2018 8:23 am Reply
  • Putra bangsa indonesia perlu org pintar seperti ahok…kejujuran nya dan ke cerdasan nya yg aku suka dari pak ahok…

    Lili Yana March 8, 2018 8:23 am Reply
  • Semoga pak Ahok cepat bebas Aamiinn ya robbal alamiinn…

    Lina Maya March 8, 2018 8:23 am Reply
  • undang asu Indonesia
    org gak salah kok di penjara
    klu mau tu koruptor2 berdasi tu hakimnya pun sama gak ada integritas
    parah hukum di Indonesia nggak ada keadilan

    Mister Japung March 8, 2018 8:23 am Reply
  • Pak hakim pak hakim ganteng bebaskan pak ahok biar bantu pak anis buat jakarta yg kumuh gak ada yg ditakuti

    endang kusumawati March 8, 2018 8:23 am Reply
  • YANG PENTING HAK AHOK UNTUK MENCARI KEADILAN JANGAN DIGANGGU OLEH GEROMBOLAN ANJING-ANJING 212 SARACEN PELIHARAAN POLITISI BUSUK . HANYA ITU. HAHAHAHHAJAHAHAHAJAHA

    Bowo Zireq March 8, 2018 8:23 am Reply
  • Percayalah pak ahok…tuhan menyertai pak ahok..semoga hakim yg menangani PK Pak ahok diberi hati yg benar2 adil…. Gusti mboten sare

    Tri Susanti March 8, 2018 8:23 am Reply
  • Hakim bodoh…….!!!!! Memalukan NKRI !!!!!

    Arie Supomo March 8, 2018 8:23 am Reply
  • Rakyat sgat mendukung pgajuan pk ahok , smoga p ahok bebas

    Maju Jayaabadi March 8, 2018 8:23 am Reply
  • Miris.. tidak 1 pun partai mendukung Ahok. Sekalipun apa yg dia telah lakukan selain difitnah oleh kaum radikal a.k.a Saracen..
    President sekalipun tidak berkutik.. Tapi ya sudahlah..
    Ingat Pak Ahok..
    Jabatan itu diberikan oleh TUHAN.
    Sprt yg kau bilang waktu itu..
    TUHAN pula lah yg Akan mencabut jabatan mu..
    Ini hanya dunia..

    Pendekar Piso dapur March 8, 2018 8:23 am Reply
  • FPI preeeeet.
    Ahok is the best..
    Tuhan Yesus memberkati… orang' jjr

    wati m March 8, 2018 8:23 am Reply
  • Rekaman youtubenya gak jelas tuh suaranya kresek2 n mati. Ati2 kena uud ite pula. Krn suara rekanan gak jelas.

    Hery Effendy March 8, 2018 8:23 am Reply
  • Tuhan. tidak menciptakan kejahatan. . kemaksiatan.., kejahatan adalah kata yang dipakai manusia untuk menunjukkan hasil dari ketidakhadiran Tuhan di dalam hati manusia.. baik yg mengaku beragama maupun yang tidak beragama..
    kalau ajaran agama nya saja sudah mengarahkan manusia kepada kejahatan.. patut dicurigai itu bukanlah berasal dari Tuhan.. tapi dari setan yang sedang bermuslihat untuk memperdayai manusia seolah itu dari Tuhan pada hal FAKE.. PALSU.. Ytbe; islmvsakalsehat
    menebar kebencian.. menebar ketakutan.. merasa paling benar sendiri.. paling sempurna.. diskriminatif.. anarkis.. manipulatif.. fitnah.. bermufakat jahat.. memutarbalikkan fakta..urik.. licik.. picik..culas.. bermuka seribu.. mau menangnya sendiri saja.. srigala berbulu domba.. suka pamer sedikit kebaikan hanya untuk menutupi kejahatan yang jauh lebih besar..
    suka merendahkan.. suka menghujat.. gampang mengutuk.. suka menghina tapi begitu murkanya bila dihina.. suka mengkeritik tapi tak mau instropeksi.. menuntut orng lain hrs selalu sempurna padahal dirinya sendiri penuh cacat cela.. kesalahan orang dibesar besarkan sementara kesalahan sendiri ditutup tutupi.. lebih suka ngelessssss mencari cari alasan pembenaran dari pada sportif dan jujur mengakui kesalahan..
    perusak.. penghancur.. tidak suka perdamaian.. tidak menghargai kehidupan.. pembawa pertentangan.. provokator.. plagiator.. suka mengambil hak orang lain.. suka mengklaim milik orang lain.. melegalkan maksiat.. melegalkan kejahatan.. dll.. JELAS ADALAH WAJAH WAJAH KEJAHATAN DAN HASIL KARYA TANGAN TANGAN MANUSIA..YG SADAR ATAU TIDAK SADAR.. MENGAKU BERAGAMA MAUPUN TIDAK BERAGAMA.. SEDANG BERSEMAYAMKAN SETAN DI DALAM HATINYA.. Ytbe; islmvsakalsehat

    avatar _ March 8, 2018 8:23 am Reply
  • Penjarakan dam binasakan ahok

    Rohman Zank Lancenk March 8, 2018 8:23 am Reply
  • Tingkat kepuasaan warga DKI terhadap kepemimpinan Ahok lebih dari 70%, Ketegasan dan kebaikan Ahok dirasakan sebagai angin segar bagi rakyat Indonesia bahwa di tengah2 carut marutnya pemimpin yang korup dan tidak amanah ternyata ada sosok Ahok yang begitu menginspirasi dan jadi secercah harapan bahwa di negeri ini masih ada sosok yang lurus, tegas dan jujur. Benar kata pemuka agama yang kredibel, Kalau Ahok bisa dijatuhkan dengan fitnah kejam yaitu sara padahal kinerjanya bagus dan dicintai oleh rakyatnya dan Akhirnya Ahok dianggap salah oleh hakim, itu adalah bagian dari Takdir Allah. Dan kalau nanti hakimnya masih tetap menutup hati nurani, biar kelak Sejarah yang mencatat. Tapi saya berdoa semoga masih ada Hakim yang takut akan Tuhan atau biar Tuhan sendiri nanti yang akan membela Ahok.

    Cleo Patra March 8, 2018 8:23 am Reply
  • Kenapa ngk kalian aja yang turun tangan untuk membebaskan dia, mulut aja yang lebar di medsos,

    indah 11110011 March 8, 2018 8:23 am Reply
  • Smg pak Ahok secepat nya di bebas kan Aamiiin

    Ella Qonitha Hafiz Indonesia March 8, 2018 8:23 am Reply
  • mudahan pak ahok, dan pak ahok akan basmi semua bajingan2 berdasi, salam buat ahok

    Yonatan Karet March 8, 2018 8:23 am Reply
  • selama masih banyak hakim tersandung hukum selama itu pula mereka gak bakal suka yg namanya Mr.Ahok yg anti korupsi !

    tyas ning March 8, 2018 8:23 am Reply

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *