Mar 3, 2018
24 Views
0 0

AHOK AKAN BEBAS..! FPI KEOK TAKBERKUTIK, ADU MULUT JUBIR AHOK vs AHLI PIDANA MUI, BUSUKNYA FPI | raffienda.com

Written by

Comments to AHOK AKAN BEBAS..! FPI KEOK TAKBERKUTIK, ADU MULUT JUBIR AHOK vs AHLI PIDANA MUI, BUSUKNYA FPI | raffienda.com

  • Taik…..taik…taik…

    agus ampera March 3, 2018 4:30 pm Reply
  • Nie.. china lagi.. sangar broo.. naga merah.. sepi beritanya.. ngembat 38T..

    http://news.liputan6.com/read/3243931/tersangka-korupsi-kondensat-honggo-wendratno-diburu-di-193-negara

    Anti Kafir March 3, 2018 4:30 pm Reply
  • Haha.. profokasi lagi dari pemerintahan 😂 orang cma menang argumen doang terbalik sama knyataan🤣🤣 ngakak gua

    Rama Aji Faudi March 3, 2018 4:30 pm Reply
  • yg kabur oiiii mana tu
    maen kabur,, aja hoeekk

    se nju March 3, 2018 4:30 pm Reply
  • Fpi salah,tapi knapa yg bukan FPI dlu ikut demo,klo tau FPI salah?

    Frans Sarungallo March 3, 2018 4:30 pm Reply
  • fpi itu bntuk lain dr isis. klo lg ngamuk ngalah2in hewan. mana buktinya islam agama org yg sabar. ?? gue islam tp gk sgtunya ama dosa org lain.trus pimpinan fpi kbongkar busuknya itu kok gk di tindak ? malah kabur d biarin ??? 😱😂😢😢😢😳😳😳 manusia gk lbih dr sklompok org2 MUNAFIK !!! uang rkyat cuman di buat byar org2 yg suka ngmong bulsit2 gk pnting.gk berkualitas. jgan debatin 1 org sampek brlarut2 urusan rkyat d ksampingkan.😳

    dim arif March 3, 2018 4:30 pm Reply
  • hahahahaaa…
    murni ibadah ko Demo sih.!!! sekolahNya dimana ya…. wkwkwkw

    Putra Sigalingging March 3, 2018 4:30 pm Reply
  • Fitnah dajjal semakin kuat.hingga kita sulit untuk membedakan mana yang benar dan salah. Dan sekarang yang diperlihatkan adalah perpecahan umat manusia. Tidak tekecuali agama apapun itu di adu domba hingga serumit ini.
    Semoga iman kita semakin dijaga. Apapun agama nya ,mari bersatu sebelum kita menyesal di ujungnya.

    Sakti Azza March 3, 2018 4:30 pm Reply
  • Ini negara hukum bos kalo emang gentle hadapi dulu kasus kasus nya baru bisa di anggap imam besar orang sama kesalahan sendiri aja takut kayak mana ngajarin umat nya yg bener

    Restu Prianto March 3, 2018 4:30 pm Reply
  • hayo panggil pak rizig untuk menghadiri sidang kalau bener"tidak bersalah hadapi dgn jantan seperti pak ahok…

    Fitriii Ani March 3, 2018 4:30 pm Reply
  • Ini org takut kali ya kalau pak ahok bebas,kalau saya lihat merka tdk bsa bwt2 klw pak ahok akan bebas karena mrka takut….

    Hendro Riko March 3, 2018 4:30 pm Reply
  • "ingat muslim menolak pimpinan kafir" kalo ga mau dipimpin yg kaya gitu ke arab aja, ini negara beragama bukan negara islam. hanya karena mayoritas bukan berarti menjadi milik kalian semua kan? gua sih respek aja, cuma kalo ga mau dipimpin sm kafir yg benar
    mending loe yg pergi aja, buang buang waktu aja kalo lole tebar kebencian. oh ya, gubernur dan wakil gubenur/walikota papua,kalimantan,ntt,ambon dan solo ada yg kafir loh(tahun 2017-2018) kok ga didemo, ahok terus aja yg didemo kenapa, kalian ga tahu apa pura pura ga tahu? menteri seperti luhut panjaitan,yasona laoly,ignasius jonan,yohana yembise,andi. itukan non is kok ga didemo? wkwkwk keliata kicep kalian semua, untuk menumbangkan ahok aja butuh 10 jt.umat, apalagi tambah yg saya sebutin hahaha. tambah ngos ngosan

    ice king March 3, 2018 4:30 pm Reply
  • YG "dituduh" menista aja gentle siapa dihukum. tapi yang dijuluki RAJA SINGA/SINGA allah adanya sidang tapi ga jadi pulang, napa bib? biasanya yang takut gitu kontolnya 2 cm tapi bacotannya 18 cm hahah. raja singa kok kicep, mending dijuluki RAJA KUCING KICEP HAHAHA SHY SHY CAT. buat warga fpi tercynta kalian tau presidium alumni 212 kan? faisal assegaf, dia bilang kalo ahok lebih gentle dan menaati peraturan yg berlaku, tapi habib tidak menaati dan kabur. jadi orang yg gentle harusny" itu kata mantan presidium loe. terus kalian masih Membela beliau, kalian ga tahu kalau beliau pernah menistakan agama katholik,kristen, menghina pancasila, menghina jokowi??? kalian kudet,pura pura ga tahu(goblok namanya), apa memutar balikan fakta dengan MCA KALIAN?(YG SUDAH KECIDUK HAHAHA GOODBYE PARTAI GERINDRA,PKS,DAN PARTAI YG MENDUKUNG KALIAN, KARENA ISU PKI ITU DATANG DARI KALIAN, DASAR TUKANG PEMBUAT HOAX TAPI KALO DI REPORT FB KEBAKARAN JENGGOT 😂) menghina jokowi, tapi jokowi datang dekat sebelahnya pas demo, kok kicep? inikah yang disebut RAJA KUCING KICEP 😂

    ice king March 3, 2018 4:30 pm Reply
  • Indonesia gawat radikal ini lah indonesia b!

    Kadek indra March 3, 2018 4:30 pm Reply
  • rizik negarawan katanya wkwkwkwk

    deni febri March 3, 2018 4:30 pm Reply
  • Sok tahuuu ahokk kaliii yang keok

    HANAFI GAMING March 3, 2018 4:30 pm Reply
  • Fpi bodatt, penghancur negara, fpi taik.. & sirizieq tukang mesum, bencong 🖕

    Ary Lubis March 3, 2018 4:30 pm Reply
  • bubarkan saja organisasi bajingan…

    Ramuan Herbal Sriaji Obat Hiv Aids March 3, 2018 4:30 pm Reply
  • Janganlah suka mengadu domba, dengan membuat video yang menimbulkan perpecahan seperti ini, habib Rizieq juga kasusnya sudah terbukti hoax, umat muslim tidak membenci Ahok karna etnisnya/agamanya, tapi karena tutur katanya yang telah menghina ayat Al Qur'an, yang mana itu adalah kitab suci umat Islam, kalau mau tidak di benci makanya Ahok janganlah berbicara seperti itu di tempat umum. Terimakasih, kita semua saudara 🙏,

    Daniel Rizki March 3, 2018 4:30 pm Reply
  • PUJI TUHAN PAK AHOK AKAN KELUAR DARI PENJARA.KARENA HANYA TUHAN YESUS LAH YANG TAHU MANA YANG BOHONG DAN MANA YANG JUJUR,TAPI SETAHU SAYA PAK AHOK ITU BAIK,DAN TIDAK SUKA MEMPERJELEKAN NAMA AGAMA.
    SEGERA BEBASKAN AHOK DARI PENJARA!!!
    SEGARA BEBASKAN AHOK DARI PENJARA!!!
    SEGERA BEBASKAN AHOK DARI PENJARA!!!
    KARENA PAK AHOK DI MATA DAN DI HATI KAMI PAK AHOK ITU SEMPURNA DAN SUKA MEMBACA ALKITAB.

    Deborah Reyna March 3, 2018 4:30 pm Reply
  • AHOK AKAN BEBAS..! FPI KEOK TAKBERKUTIK

    fitri yuil March 3, 2018 4:30 pm Reply
  • Fpi harus di bubar kan..

    Rudi Hermawan March 3, 2018 4:30 pm Reply
  • Pak ahok bicara apa saja itu hak seorang kepala daerah. Hanya bicara kok di hukum kan aneh. Terus kita negara hukum maka PK harus di terima tampa syarat pak ahok harus bebas dan bersih nama baik pak ahok memang baik dan jujur apa pun di bicarakan apa adanya sesuai fakta yang pernah terjadi.

    Ilim Haryanto March 3, 2018 4:30 pm Reply
  • Semua pintar bicara perdebatan tidak bisa habis gimana sih mau maju saling ingin menjatuhkan cobalah damai damai jangan bawa simbol agama urusan agama urusan masing masing pribadi sama tuhan tunggu persidangan di akherat kalau soal agama. Intinya damailah hidup ini sekali jalan.

    Ilim Haryanto March 3, 2018 4:30 pm Reply
  • Nama Indonesia tercoreng di Tanah Suci gara-gara UBN minum air kencing unta sambil sa’i.

    Uang negara Rp. 38 Triliun dirampok HRS untuk foya-foya di Singapura plus Umroh dan sampe sekarang dia gak berani balik.

    Generasi muda Indonesia terancam menjadi junkies karena Ratusan TON Sabu yang diselundupkan oleh kartel MCA.

    Prof Yusril PBB mengundurkan diri dari Cagub Jatim karena foto mesumnya di mobil & kamar hotel dengan perempuan tersebar.

    Ini semua pasti gara-gara Presidium 212 yang naikkan harga BBM secara diam-diam tanpa bicara.

    Pantesan sekarang dolar tembus 13 ribu dan jelas itu adalah makar HTI, FPI dan Prabowo.

    Ya sudahlah, daripada pusing, mending Nonton Dilan saja,

    Karena Dilan itu… sebuah kesederhanaan yang diambil sudutnya dengan sudut pandang yang dengan kamera yang pas, jadinya semuanya, apa… kaget dan menjadi sebuah booming!

    Duh Gusti… 2019 lama banget yak! 🤣

    Khaedirul Faqih March 3, 2018 4:30 pm Reply
  • Qorygore emg harus jadi presiden 2019 pada ngbazokain semua cabulers

    Cimeng Manman March 3, 2018 4:30 pm Reply
  • orang jakarta susah di atur, pindahkan ibu kota negara, jakarta ngak pantes

    Depan Sepi bos March 3, 2018 4:30 pm Reply
  • 4:30
    Ahok bukan negarawan katanya aja taat dan menghormati proses hukum yg berjalan..

    Bibieb? Apakah negarawan?
    #melawanlupa

    nathanael depari March 3, 2018 4:30 pm Reply
  • Anti Kafir March 3, 2018 4:30 pm Reply
  • Lu liat china yang ini.. memperlakukan orang difabel yang sdh tua renta!

    https://m.youtube.com/watch?v=Eso0PaZkVH0

    Anti Kafir March 3, 2018 4:30 pm Reply
  • Lu liat perlakuan Orang China kepada aparat!
    Apa gak bangsat tu orang!

    https://m.youtube.com/watch?v=f-EZZyEU-GE

    Anti Kafir March 3, 2018 4:30 pm Reply
  • Maaf bagi sy pribadi tidak pernah menggangap rizieq sihab sebagai imam besar umat islam di Indonesia
    Thx

    faizal fahmi March 3, 2018 4:30 pm Reply
  • Yang angkat riziq jadi imam besar Republik Indonesia siapa Pak ahli ilmu pidana? Klo emang iya atas dasar apa ya?

    aria yunaldinsyah March 3, 2018 4:30 pm Reply
  • Semua org yg mui klo tentang alquran dan alhadis "0"…GK TAU ISI ALQURAN DAN GK BISA MENJALAN KAN ISI ALQURAN

    Samsung J2 March 3, 2018 4:30 pm Reply
  • Ahok itu mengukuti hukum di negara ini. Kalau ketua FPI taat ngk sama hukum di negri ini ? Sampai2 kabur dari indonesia. Apa kah itu yang di bilang taat hukum ?

    Izuk P1 March 3, 2018 4:30 pm Reply
  • Kumpulan manusia yg sdh terinfeksi penyakit hati (iri,dengki,munafik dll..)