Mar 2, 2018
31 Views
0 0

Saling Gebuk.! Debat Sidang PK Ahok Hari Ini, Pro & Kontra PK Ahok, Berita Ahok Terbaru | raffienda.com

Written by
Spread the love



PK Ahok Dikabulkan, Ini Jawaban Ahli Pidana MUI.
debat pk ahok ahok ajukan sidang pk ke ma pk ahok di terima sidang pk ahok hari ini debat antar pro kontra ahok ahok hari ini.

Debat Panas.! Antar Pro & Kontra PK Ahok, Debat Sidang PK Ahok Hari Ini – Berita Ahok Terbaru


============================
Bagaimana Tanggapan Anda tentang Video tersebut diatas? Berikan Komentar Anda yang Sopan. Terima Kasih.

source supported by raffienda.com

Article Categories:
Berita Video

Comments to Saling Gebuk.! Debat Sidang PK Ahok Hari Ini, Pro & Kontra PK Ahok, Berita Ahok Terbaru | raffienda.com

  • apa yg telah diperbuat habib riziq k rakyat indonesia ……kkkkkkkk . glindur x loooo kalau si habib riziq tu kau sebut negarawannnn……hhhhhhhhhhhhngidam x jdi negarawannnn duh kacian buangttt

    vhu ghi March 2, 2018 11:34 am Reply
  • Rizik NEGARAWAN?????πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„
    Sejak kapan seorang yg lari dari hukum negara di sebut NEGARAWAN????πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„
    Ni orang sekolahnya dimana sih???πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

    Sifak Muhammad March 2, 2018 11:34 am Reply
  • RIZIQ IMAM BESAR FPI ..!! TAPI RIZIQ BUKANLAH NEGARAWAN …!! INI ORANG KOK GOBLOK AMAT !!!? BILANGNYA AHLI PIDANA ..!! MUI KOK MENGAMBIL ORANG MACAM INI ..!!

    jeje setiawan March 2, 2018 11:34 am Reply
  • Nonton beginian plg males… si cabul sama di memble yani buntutnya jd pahlawan, logikanya dimana? Jd tolong pembela si cabul yg sembunyi di arab sm si memble yani otak yg didengkul kiri di pindah dong ke dengkul kanan, biar pinteran dikit

    Jack kylloan March 2, 2018 11:34 am Reply
  • Suruh ontamu pulang banyak bacot bodoh,

    umar mustapa mustapa March 2, 2018 11:34 am Reply
  • sudh jelas bukan…MUI pro siapa

    prabowo limasaka March 2, 2018 11:34 am Reply
  • Yang kabur ke arab siapaaa hayooooo….

    yohan nugraha March 2, 2018 11:34 am Reply
  • ituh pengacara tasakolah si cabol di angap negarawan ga salah tuh k negarawa punya kasus malah kabur

    salah sangka thea March 2, 2018 11:34 am Reply
  • Masa abib riziq negarawan, ahok kan warga negara indonesia, jadi setiap warga indonesia boleh mengajukan PK, karena itu hak kita semua..

    Ray Bastian March 2, 2018 11:34 am Reply
  • saya tidak percaya dengan pengacara yang ngomong Rizie negarawan,kuliahnya dimana,lulus apa tidak, orang tersandung beberapa masalah hukum melarikan diri kok disebut negarawan, LOGIKANYA gimana, habis2in duit untuk kuliah kalau nalarnya seperti itu, kasihan keturunannya mau jadi APA,salam Assalamu'alaikum dari Yogyakarta .

    Bonijan Darsawiyana March 2, 2018 11:34 am Reply
  • Katakan ahok salah , emang efeknya apa ? Soal perasaan yg gak semua umat punya pandangan yg sama , bandingkan dg ulah provokator yg membuat emosi banyak orang , memacetkan jalan , sehingga timbul ancaman2 , mana yg lebih berbahaya

    Untung Setiawan March 2, 2018 11:34 am Reply
  • Benar , semua komentator benar , negara ini perlu orang2 muda yg berani berkata benar , bukan karena pesanan , kalau bukan anda anda , kapan ada perubahan , biar gak ada lagi orang2 munafikun , pilih PSI aja , semua orang muda

    Untung Setiawan March 2, 2018 11:34 am Reply
  • Ahli hukum yg bego kena kasus hukum langsung kabur kerjanya mezum kok negarawna tolol

    slow rock slow March 2, 2018 11:34 am Reply
  • goblok negarawan itu mau menghadapi permasalahan .

    Sudjarwo Sudjarwo March 2, 2018 11:34 am Reply
  • Bnyk bacot mmbla riziq purno,anjing

    Impron Impron March 2, 2018 11:34 am Reply
  • Semoga malah d tambahi hukumnya sipit biang kerok pulang ke cina sana

    umi hanik March 2, 2018 11:34 am Reply
  • Ketika d suatu negeri kedzoliman meraja lela hukum semaunya maka hijrahlah

    umi hanik March 2, 2018 11:34 am Reply
  • Ahli pidana koplok
    Buronan riziq dibilang negarawan
    Negarawan tai asu

    whong ireng March 2, 2018 11:34 am Reply
  • Saya suka ahok…karena dia gak suka korupsi…kalau.rijik adalah.sombong..dn.sifat nya keras.. dan dia kepingin.jadi orang.nomer satu di indonesia….sy juga orang muslim .tp sy.tidak suka dg.kelakuan jizik.. titik..

    Siti Alimenah March 2, 2018 11:34 am Reply
  • Indonesia bahkan dunia kangen tai tainya hohok

    umi hanik March 2, 2018 11:34 am Reply
  • Liat debat ini sama seperti dengar suara tong yg gk ada isinya,,2orang yg gemil dn kerempeng itu,,,

    warsi nah March 2, 2018 11:34 am Reply
  • Tuhan.. tidak menciptakan kejahatan.. kemaksiatan.., kejahatan adalah kata yang dipakai manusia untuk menunjukkan hasil dari ketidakhadiran Tuhan di dalam hati manusia.. baik yg mengaku beragama maupun yang tidak beragama..
    kalau ajaran agama nya saja sudah mengarahkan manusia kepada kejahatan.. patut dicurigai itu bukanlah berasal dari Tuhan.. tapi dari setan yang sedang bermuslihat untuk memperdayai manusia seolah itu dari Tuhan pada hal FAKE.. PALSU.. Ytbe: islmvsakalsehat
    menebar kebencian.. menebar ketakutan.. merasa paling benar sendiri.. paling sempurna.. diskriminatif.. anarkis.. manipulatif . fitnah.. bermufakat jahat.. memutarbalikkan fakta..urik.. licik.. picik..culas.. bermuka seribu.. mau menangnya sendiri saja.. srigala berbulu domba.. suka pamer sedikit kebaikan hanya untuk menutupi kejahatan yang jauh lebih besar ..
    suka merendahkan.. suka menghujat.. gampang mengutuk.. suka menghina tapi begitu murkanya bila dihina.. suka mengkeritik tapi tak mau instropeksi.. menuntut orng lain hrs selalu sempurna padahal dirinya sendiri penuh cacat cela.. kesalahan orang dibesar besarkan sementara kesalahan sendiri ditutup tutupi.. lebih suka ngelessssss mencari cari alasan pembenaran dari pada sportif dan jujur mengakui kesalahan..
    perusak.. penghancur.. tidak suka perdamaian.. tidak menghargai kehidupan.. pembawa pertentangan.. provokator.. plagiator.. suka mengambil hak orang lain.. suka mengklaim milik orang lain.. melegalkan maksiat.. melegalkan kejahatan.. dll.. JELAS ADALAH WAJAH WAJAH KEJAHATAN DAN HASIL KARYA TANGAN MANUSIA..YG SADAR ATAU TIDAK SADAR.. MENGAKU BERAGAMA MAUPUN TIDAK BERAGAMA.. SEDANG BERSEMAYAMKAN SETAN DI DALAM HATINYA.. Ytbe: islmvsakalsehat

    Rena Maria March 2, 2018 11:34 am Reply
  • semua yg msh waras tahu P Ahok cm korban pilkada

    ζž—ε¨ƒεΈ March 2, 2018 11:34 am Reply
  • habib rizieq negarawan ???????? negarawan negri dongeng

    Warung Kita March 2, 2018 11:34 am Reply
  • Negarawan = kebon pisang… kalee

    Herigadevi Chaniago March 2, 2018 11:34 am Reply
  • riziek sihab NEGARAWAN ????????? wkwkwkwkwkwkwkwkwkwk stresss berat dia kak emmaaaaaa

    Clara Hati March 2, 2018 11:34 am Reply
  • Rizieq mah buronan bukan negarawan dasar goblok yg bela

    Tiwi King March 2, 2018 11:34 am Reply
  • Ahok ajuin PK…
    Riziq minta SP3….??

    Herigadevi Chaniago March 2, 2018 11:34 am Reply
  • Pak riziq negarawan ya.. Skarang posisi dimana si riziq? Kasus bejibun gt kabur apa itu negarawan yg anda maksud? Ga usa maksain deh. Lagian kayaknya anda takut ahok bebas.. Ada apa? Org dia punya hak kok sebagai warga negara buat PK ke MA.

    Gunadi Halim March 2, 2018 11:34 am Reply
  • Ahok kemaren dijatuhi hukunan 2 tahun penjara Karena tuhan melindungi bangsa ini dari manusia2 yg ga jelas…Insya Allah hasil pk nanti Ahok akan bebas, Tuhan akan berpihak kepada manusia bersih hatinya.. Aamiin yra

    Darmana Goertika March 2, 2018 11:34 am Reply
  • Alah di Indonesia gak dulu gak sekarang. Mana ada hukum itu adil, tegas dan merata. Gak pandang bulu. Sudah nyata pak ahok gak salah, org seluruh dunia tau bahkan rakyat gak belajar tinggipun tau.. Tpi tetap dibui juga. Gimana ini pemimpin tertinggi kita…. ? Kasihan pak ahok jadi korban perebutan kekuasaan.

    Citra Dewi March 2, 2018 11:34 am Reply
  • Riziek itu imam PORNOGRAFI mulut aja gede kayak kenalpot fuso nyatanya pengecut, fpi taik anjing, hanya orang2 bodoh dan sirik yg mau jadi pengikutnya… SEKALI LAGI RIZIEK ASSU…

    James Bond March 2, 2018 11:34 am Reply
  • Yg rusuh tuh. Fpi tkut Pk Ahok bebes fpi sengsara ga dpat jatah perbuln. Sabar aja. Pk Ahok. D bebasin Alhmdulilah. Ga d bebasin tnggl sbntar lgi.

    Piah Riky March 2, 2018 11:34 am Reply
  • ih yg satu itu ompong

    Ashura Tan March 2, 2018 11:34 am Reply
  • Cuma org gila aja yg bilang si rizik zizik itu negarawan..

    Ronald Arter March 2, 2018 11:34 am Reply
  • Rijik negarawan, negara mana bos???… Negara Indonesia luas, cb sj rijik penebar kebencian ini keliling Indonesia. Apa yg terjadi??.. Klu mau ngomong otaknya di pakai dulu gk asal njeplak aja

    Didik Nuryan March 2, 2018 11:34 am Reply
  • Pengacara bego..

    Ronald Arter March 2, 2018 11:34 am Reply
  • Itu mah bkn untuk menjatuhkan pak ahok gak ada kaitannya dengan politik jangan membalik fakta emg beliau gusdur dawuh blh2 sja non muslim jadi pemimpin kmi rakyat tdak mau menghalangi tp jangan bawa2 nama kitab kmi klau kerjanya pak ahok bagus banget tags tp klau slah ya tetep aja slah

    Maimunah Munah March 2, 2018 11:34 am Reply
  • Assu.. Ente bilang si cabul yg kabur ga balik2 itu negarawan.. Muke gile ente

    Ronald Arter March 2, 2018 11:34 am Reply
  • Rijik kok negarawan piye to om putih mrongos kuwi ..rijik kuwi bakwan …bakal warga tahanan.

    Tenan Wani March 2, 2018 11:34 am Reply
  • Buni yani yg bikin kacau kok bebas pengacsra boleh aja bela tapi pakai logika kebenaran

    Hengky Prasetyo March 2, 2018 11:34 am Reply
  • Ahok orang jujur, tegas, berani. Memang orang seperti itu patut jadi pemimpin.

    Rusdi Effendi March 2, 2018 11:34 am Reply
  • Meskipun salah si rizik ttp d bela krn mereka sdh mnuhankn rizik…

    yani suryani March 2, 2018 11:34 am Reply
  • udh apah klo udh kalah kalah aja, udh salah salah aja

    Taufikahmad Albatavie March 2, 2018 11:34 am Reply
  • pengacara Bela org kabur

    Kasih Kasihinda7 March 2, 2018 11:34 am Reply
  • Negara ini Negara Hukum

    Kasih Kasihinda7 March 2, 2018 11:34 am Reply
  • Habib Rizid kabur…malu org kabur Di banggain. org pandai tapi bodoh

    Kasih Kasihinda7 March 2, 2018 11:34 am Reply
  • Berita indonesia dari dulu tentang hukum…tapi klu dah tau bersalah gak dihukum hukum…hukum kampret …namanya..mutar belitkan pakta..

    iqbal anaqi March 2, 2018 11:34 am Reply

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *