Feb 14, 2018
1 Views
0 0

Puti Soekarno Diklaim Makin Populer di Jawa Timur | Berita terbaru hari ini | raffienda.com

Written by
Spread the love



Puti Soekarno Diklaim Makin Populer di Jawa Timur | Berita terbaru hari ini

Sekretaris DPP PDI Perjuangan Jawa Timur, Sri Untari mengatakan berdasarkan survei yang dilakukan oleh partai, Puti Guntur Soekarno calon wakil Gubernur Jawa Timur yang berpasangan dengan Syaifullah Yusuf atau Gus Ipul sudah dikenal hampir 60 persen masyarakat Jawa Timur.

“Kita menyusun sosialisasi ke pelosok Jawa Timur untuk lebih dikenal lagi. Sementara ini yang sudah tersisir sebagian Madura dan hampir seluruhnya, kemudian Pantura belum makanya kita akan memulai dengan kantong-kantong yang belum mengenal Puti,” kata Sri Untaro di Malang.

Sri Untari menyebut sebagai sosok baru di Jawa Timur. Putri dari Guntur Soekarno itu memang belum banyak dikenal oleh masyarakat. Namun Sri Untari mengaku sosok Puti cepat dikenal masyarakat karena kemauannya dianggap sejalan dengan masyarakat.

“Kebetulan mbak Puti cepat sekali dikenal masyarakat, sampai hari ini sudah dikenal hampir 60 persen masyarakat Jawa Timur. Mbak Puti ini linier, kami optimis meski masih satu bulan di Jawa Timur sudah seperti itu,” ujar Sri Untari.

Sri Untari mengungkapkan, hasil survei internal partai pada 10 hari pertama pasca dikenalkan sebagai calon wakil gubernur Puti baru dikenal sekira 35 persen warga Jawa Timur. Setelah satu bulan, naik menjadi 60 persen.

“Waktu itu baru 10 hari sudah 35 persen, kita punya tim survei internal PDIP. Kita juga melakukan wawancara dengan beberapa orang, allhamdulilah cukup cepat karena beliau mempunyai kepribadian yang baik, semua orang melihatnya kemudian langsung suka,” ucap Sri Untari.

Pasangan Gus Ipul – Puti Soekarno diusung oleh koalisi PDI Perjuangan Partai Kebangkitan Bangsa, Partai Keadilan Sejahtera, dan Partai Gerinda di Pilgub Jatim 2018.

Mohon Subscribe ya, Terimakasi.
https://www.youtube.com/channel/UCrTihoQEZFRBF5a9tent4bQ?sub_confirmation=1

Berita Politik : https://www.youtube.com/channel/UCrTihoQEZFRBF5a9tent4bQ

source supported by raffienda.com

Article Categories:
Berita Video

Comments to Puti Soekarno Diklaim Makin Populer di Jawa Timur | Berita terbaru hari ini | raffienda.com

  • kalau memang nanti terpilih maka tunjukan prestasi yang baik. jangan tergiur uang korupsi..
    5 sp 10 th lagi lebih matang jangan kalah oleh neneknya.
    jadi pemimpin bangsa.

    rendra hartono February 14, 2018 1:02 am Reply
  • Matap mbak puti

    afifah Lamongan February 14, 2018 1:02 am Reply
  • Mbak puti mantap.

    ruri ai ruri ai February 14, 2018 1:02 am Reply

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *