Feb 14, 2018
4 Views
0 0

KECELAKAAN DI SUBANG – hari ini tanggal 10 februari | raffienda.com

Written by
Spread the love



Kecelakaan maut yang terjadi di Tanjakan Emen, Subang. Bus wisata yang berisi jumlah penumpang 50 orang. sekitar jam 17.00 WIB. Korban banjir berserakan di lokasi kejadian.
“Bus terguling di tanjakan emen, sudah dalam RUU Polisi,” tulis akun Twitter @zonasubang, Sabtu (10/2).

Informasi yang dihimpun, bus yang bernomor polisi F 7959 AA tersebut Terkadang kecelakaan dengan sepeda motor.

source supported by raffienda.com

Article Categories:
Berita Video

Comments to KECELAKAAN DI SUBANG – hari ini tanggal 10 februari | raffienda.com

  • Turut berdukacita untuk keluarga korban

    INDONESIA TV February 14, 2018 4:55 pm Reply
  • kl di indo kecelakaan dilht kyk nnton bola rame bnget tp ditaiwan ga kyk gtu

    MarcellQian Dixin Chang February 14, 2018 4:55 pm Reply
  • kalo denger nama tanjakan ini, jadi keingetan sama neng yossie lucki yang "nyanyi duh emen"

    Edy Pranata February 14, 2018 4:55 pm Reply
  • menurut berita, pos kota, bus memang dalam keadaan tidak sehat/normal….
    sang supir sudah call teknisi, tetapi sang teknisi menyuruh tetap lanjut perjalanan,….
    dalam perjalanan sang supir sudah berusaha memperbaiki rem yang bermasalah sebisanya….
    sekarang kita tinggal menilai yang mana yang salah…..
    Perusahaan bus itu atau teknisi atau supir atau yang lainnya….

    Edy Pranata February 14, 2018 4:55 pm Reply
  • Turut berdukacita untuk keluarga korban ya…

    http://www.pokerzara.net

    Jeslyn Idelia February 14, 2018 4:55 pm Reply
  • VERY NICE I am wait your like and subscribe baliknya nya

    Obat Herbal Kuat Pria Sejati
    OBAT KUAT Tahan Lama Herbal Tradisional Alami

    Menambah Vitalitas sepanjang hari
    Memperlancar sistem peredaran darah
    Mengaktifkan massa otot
    Meningkatkan performa
    Mengurangi gangguan impotensi
    Meningkatkan Libido
    Mencegah diabetes
    Membantu program Kehamilan
    Melancarkan menstruasi
    dll
    – Herbal Paling aman untuk stamina suami sayang istri.. https://goo.gl/1rTzLb

    Naila Hanun Oficial February 14, 2018 4:55 pm Reply
  • Supir goblok

    tengku abdullahh February 14, 2018 4:55 pm Reply
  • Semoga keluarga korban di tabahkan ❤🔥

    Kabarnesia February 14, 2018 4:55 pm Reply
  • semoga amal ibadahnya di terima…aminn

    Ikhsan 2000aja February 14, 2018 4:55 pm Reply
  • inalillahhi

    Samsul Hermawan February 14, 2018 4:55 pm Reply
  • Kalo lewat situ emang harus klakson

    Muhammad Raihan February 14, 2018 4:55 pm Reply
  • emen lagi .. emen lagi yg trending … nama yg lucu

    Cut Loucia February 14, 2018 4:55 pm Reply
  • Lbran kmren gw ke subang emng itu tikungan tajam tmn gw aja mnjrit jrit gw bwa motor ngbut. Pelan pelan donggg gw blm kawinn hahhaha amit amit jauhkan hmba dri mra bahaya ya allahhh aminn 🙏

    Anna Priyanti February 14, 2018 4:55 pm Reply
  • semoga amal dan ibadahnya diterima disisihnya

    Desi Ningratu February 14, 2018 4:55 pm Reply
  • ni kaya nya orang ciputat deh

    Atin Rahmawati February 14, 2018 4:55 pm Reply
  • Innalillahi wa inna ilaihi rojiun, turut berduka cita
    semoga keluarga yg ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran. Aamiin Ya Robbal'alamiin

    Wisnu Aribowo February 14, 2018 4:55 pm Reply
  • Innalillahi wainna ilaihi rojiuun

    nurhayati chetya February 14, 2018 4:55 pm Reply
  • Aku org subang kalo aku pulkam lewat jln itu kdang gk bsa ngntrol laju kendaraan gk boleh ngelamun di jln itu krn emng tikungannya tajam ..tiap lebaran psti ada kecelakaan dn org meninggal

    rame chanel February 14, 2018 4:55 pm Reply
  • smgo yg mnigl dunia di trima di sisi Allah,,. ,. amin

    Muhamad Aldo Maldo February 14, 2018 4:55 pm Reply
  • gibriel farrelena February 14, 2018 4:55 pm Reply
  • semoga yg ditinggalkan kuat dan tabah semoga almarhum di terima di sisi allah amin!

    Usman Man February 14, 2018 4:55 pm Reply
  • turut berduka cita semoga amal ibadah nyah di terima di sisi allah swt

    aprili yani February 14, 2018 4:55 pm Reply
  • inalilahi waina lilahirojiun

    Robby Darwis February 14, 2018 4:55 pm Reply
  • Amiin

    Aef Saiful February 14, 2018 4:55 pm Reply
  • mohon untuk terus melakukan pengecekan kendaraan terutama bagian2 penting yang ada di kendaraan …

    kalo sudah seperti ini , yang salah kita juga …

    semoga diterima disisi allah swt yang sudah tiada ..

    Dirham Malehoy February 14, 2018 4:55 pm Reply
  • turut berbela sungkawa

    Kartika Dewi February 14, 2018 4:55 pm Reply
  • Innalilahi waninalilahi rojiunn..
    Turut berduka cita keluarga yg di tinggalkn di beri kesabaran & ketabahan
    Aamiiinn.. y robb 🙏🙏🙏

    Surja Rizky February 14, 2018 4:55 pm Reply
  • SEANDAINYA PARA PENUMPANG MENGGUNAKAN SABUK PENGAMAN PASTI KORBAN TIDAK SEBANYAK ITU. BAGAIMANA POLISI ? BUAT ATURAN BARU

    Hafid Hafid February 14, 2018 4:55 pm Reply
  • Masyaallaahhh, Innalillahi Wainna Ilaihi Rajiunnnn

    Mukiem Toohh February 14, 2018 4:55 pm Reply
  • Innalillahi Wainna ilaihi roji'uun

    azzahra 99 February 14, 2018 4:55 pm Reply
  • Kasihan sekali ya.

    Tini Sutini February 14, 2018 4:55 pm Reply
  • Innalilahi wainnalilahi rojiun semoga di mohon kan kepada allah yang maha kuasa ini ya allah semoga dialam kubur nya tenang amin

    Ahmad Lodo February 14, 2018 4:55 pm Reply
  • tangsel,ciputat,pisangan timur,lurahdisah,gang kubur

    nadia chilma February 14, 2018 4:55 pm Reply
  • aku tetangganya

    nadia chilma February 14, 2018 4:55 pm Reply
  • aku kenal salah satu yang meninggal namanya mimin

    nadia chilma February 14, 2018 4:55 pm Reply
  • Ya Allah yra,hidup&mati hanya engkau yg memutuskan. Semoga husnul khotimah,kel yg ditinggalkan semoga diberikan kesabaran&keikhlasan AMIN 3x ALFATIHA

    Surgawan Ramadhan February 14, 2018 4:55 pm Reply
  • Ya Allah sodara aku ada yang meninggal :'(

    cisilia permata putri February 14, 2018 4:55 pm Reply
  • Supir skrang blagu ….

    Aldrik Mahardika February 14, 2018 4:55 pm Reply
  • Ya Allah

    Rustam Agus February 14, 2018 4:55 pm Reply
  • Yaallahh Tetangga lagi pada nyelawat #legosoberduka

    Fastika Wulan February 14, 2018 4:55 pm Reply
  • innalillahi waa inna illaihi rojiun,,semoga khusnul khotimah…

    haura anggia February 14, 2018 4:55 pm Reply
  • inalilahiwainailaihiroojiuun…smga d trima iman islam nya…di ampuni sgla dosa"nya…keluarga yg di tinggal d beri ketabahan….Amiiin..ya Allah ya rabalalamiin….😂😂

    Nasrudin Nas February 14, 2018 4:55 pm Reply
  • Turut berduka cita buat keluarga korban

    Windy Utami February 14, 2018 4:55 pm Reply
  • Innalillahiwainnailahi rojiun

    Nur Aida February 14, 2018 4:55 pm Reply
  • pake nanya apakah jenazah d bawa satu per satu atau bersamaan , udah meninggal dimaksimalkan evakuasi mah , ini yg nanya bodoh

    Komara Iman February 14, 2018 4:55 pm Reply
  • "rem..blong…human.error.."?alasan.clasic.?..dishub.harus.mencabut.izin..trayek..bus..tsb…😡?

    rizki kurniawan February 14, 2018 4:55 pm Reply
  • turut berduka cita…

    Sumi Yati February 14, 2018 4:55 pm Reply

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *