Dec 7, 2017
1 Views
0 0

LIVE! Demo Taksi 22 Maret 2016 Rusuh , Taksi Keroyok Gojek – Berita Hari Ini (VS) | raffienda.com

Written by
Spread the love



LIVE! Demo Taksi 22 Maret 2016 Rusuh , Taksi Keroyok Gojek – Berita Hari Ini (VS)
Thanks for Subcribes and Share
Please Like and Coment
JAKARTA – Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengimbau, para sopir taksi yang sedang melakukan aksi demo lantaran keberatan dengan eksistensinya moda transportasi berbasis aplikasi atau online, diharapkan tertib.

Pasalnya, demo sopir taksi mulai anarkis. Bahkan sopir yang beroperasi dihadang. Mereka dipaksa untuk ikut berunjuk rasa.

“Saya titip, demo itu adalah hak, tetapi harus tertib,” kata Jokowi di Kementerian PUPR, Jakarta, Selasa (22/3/201/).

Jokowi melanjutkan, mengenai aturan dan segala macam, itu akan menjadi tanggung jawab Menteri Perhubungan (Menhub) Ignasius Jonan yang akan menjelaskan. “Masalah teknis nanti akan disampaikan oleh Menteri Perhubungan,” tandasnya.

Sekadar informasi, Presiden pagi ini dijadwalkan ke Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) dengan didampingi oleh Wapres Jusuf Kalla (JK) untuk membuka rapat kerja (raker) seluruh eselon I kementerian/lembaga

source supported by raffienda.com

Article Categories:
Berita Video

Comments to LIVE! Demo Taksi 22 Maret 2016 Rusuh , Taksi Keroyok Gojek – Berita Hari Ini (VS) | raffienda.com

  • melanggar aturannya dmn woi edi jubaedi, kmu taxi kalau bawa penumpang d puter2in biar argo nya bayarnya banyak tuw kmu udah nglanggar, kalau pas di jalan angkutan umum itu ngawur, dari lajur kanan tau2 kekiri tanpa kasih tanda dlu, nah itu udah nglanggar, trus kalau brenti suka sembarangan apa itu gak nglanggar, dari segi keamanan jelas lebih aman online krna gak ada copet d dlm taxi online,
    kenapa kalian sepi penumpang karna kalian tranpotasi konvensional kurang nyaman dan kurang praktis, ini jaman modern bukan jaman batu,,
    nyata nya penggemar tranpotasi online banyak kok, brarti kan penumpang itu nyari yg cepat dan praktis,
    wktu saya sklh dlu naik angkot itu tarip ank sklh itu 1500,tapi d mintain 5000 rupiah krna jarak sklh dr rmh jauh, pdhl saya punya uang mepet sampe gak bisa jajan, itu gara2 sopir angkot itu,,
    kalian itu angkot gak punya otak sebenarnya,,,!!

    Allan Pujiadhisaputra December 7, 2017 8:39 am Reply
  • taxi tolol

    Andy Fat December 7, 2017 8:39 am Reply
  • KLO DILIHAT GK ADA BLUE BIRD

    Chaterine Blessing December 7, 2017 8:39 am Reply
  • seharus nya demo bukan dengan cara anarki seperti itu.
    bagaimana indonesia mau maju.

    sonny bayu pratama sonny December 7, 2017 8:39 am Reply
  • bluebird TAXI jadul ketinggalan jaman.. pemiliknya goblok tuh gaptek

    Dolor Lawas December 7, 2017 8:39 am Reply
  • udah tua otak nya kaya anak kecil.
    terus kalo seperti itu apa beda anak dan bapak yg sama2 hoby tawuran hoby arogan hoby cari keributan

    Ans Work December 7, 2017 8:39 am Reply
  • Tidak berpendidikan ngomong nya

    asla nabila December 7, 2017 8:39 am Reply
  • Bener2 pendemo ini gak punya mata, GOJEK kan Roda 2, kenapa kena juga? Dasar Bego dan Tolol mereka pendemo ini.. .
    Yang di demo kan GrabCar. Jelas2 GrabCAR.. baca noh Grab "CAR" (Mobil = Kendaraan RODA EMPAT)
    GoJek di singkat dari Go Ojek. Ojek pake Kendaraan RODA DUA.

    RODA EMPAT (4) sama ya RODA DUA (2).. ?? GUOBLOK BANGET SIH !!
    Otak pendemo ini Di DENGKUL ato di LUBANG PANTATNYA sih??

    leonardo Adrian Nenga December 7, 2017 8:39 am Reply
  • sopi2 ga punya uteeek! !!

    Rahmat Rahmat December 7, 2017 8:39 am Reply
  • begja polisine ,,olih duwet akeh ,,,lagian bayare lbh mahal ,,,,hadeeeeeeeeeeeehhhhhhhhhh polisine mah bangga

    onras tika December 7, 2017 8:39 am Reply
  • demo-demo aja jangan rusuh gitu aja ko repot …….///////////

    Rizky Rizaldy December 7, 2017 8:39 am Reply
  • Semestinya yg demo duluan itu PT Pos, karena sekarang banyak penduduk indonesia pake elektronik mail,

    Aquila Guda December 7, 2017 8:39 am Reply
  • Males bgt naek taxi sekarang

    Primer 123 December 7, 2017 8:39 am Reply
  • Orang2 tolol yang mudah diprofokasi, rizqi maut sudah ada jatahnya masing2 tolol…..nyali2 kampung !

    Primer 123 December 7, 2017 8:39 am Reply
  • polisi kok ga ada kliatan jd penengah ini??????

    Rahma Kila December 7, 2017 8:39 am Reply
  • makanya sekolah yg bener biar gk jadi supir malu sama anak

    Gilbert Immanuel December 7, 2017 8:39 am Reply
  • Mau aja di adu DOMBA….kalian kan sama2 SAUDARA…….. Dasar Supir TOLOLLL…..!!!

    Kami warga Jakarta mulai saat ini menyatakan tidak akan Menggunakan jasa Taksi kalian lagi, Kami SANGAT KECEWA dan TRAUMA dengan Aksi Anarkis kalian yang Sangat Menakutkan dan Sangat2 Menyusahkan warga Jakarta…..

    Perusahaan Lo itu perusahaan JAHAT… masa Supir di suruh demo, dan di hari berikut nya di paksa harus masuk..dengan biaya gratis untuk penumpang….
    hasil nya apaa? gue berentiin taksi kaga ada yang mau berenti, karena supir tidak di bayar sewajar nya oleh perusahaan nya yang kasih biaya Gratis 1 hari itu,, dan ada satu alasan mereka kecapean gara2 Demo kemarin.

    Hadeuhhh…. Cape deh…!!!

    Kalau mau demo, itu ke perusahaan LO sendiri Goblok…!!!!
    Pikir dong pakai otak.

    Ya Perusahaan nya, Ya Supir nya (Sama aja) ketauan semua lo mental nya mental monyet….!!!

    RICKY December 7, 2017 8:39 am Reply
  • oalahhh,,, sama " cari uang kok kyak gini tooo,,,,

    Cempluk taiwan December 7, 2017 8:39 am Reply
  • ini namanya Bangsa Indonesia belum siap hadapi MEA

    Muhyi Din December 7, 2017 8:39 am Reply
  • Memprihatinkan, jd mls naik taxi

    Alfi Coffera December 7, 2017 8:39 am Reply
  • DasAr tAksi,kemArin ada pnumpAng, gk di anter kArna gratis kAli
    Gk perpesonal bngt tuh tksi

    Dini Yudi December 7, 2017 8:39 am Reply
  • Maju terus transportasi online

    Agus Chello December 7, 2017 8:39 am Reply
  • sampah…..

    ivan maulana December 7, 2017 8:39 am Reply
  • begini lah kalo orang yg g berpendidikan sudah turun, g bisa d pake otaknya jadi pada pake otot😄😄😄

    Taufik Rahman December 7, 2017 8:39 am Reply
  • unjukrasa model apaan ini??…

    hilmy aja December 7, 2017 8:39 am Reply
  • ntah lah hahaha

    Lina Lestari December 7, 2017 8:39 am Reply
  • aduh pada anarkis bajingan semua kasian yg langsung ngibrit tukang gojek betul tutup aja perusahaan taxsinya bikin onar aja

    Salah Hendi December 7, 2017 8:39 am Reply
  • rejeki udh ada yg ngaturrr bang taksi.naik taksi di mahalin di puter2in.di kasih tau jalan pintas gk mau.bloon taxi nya blooonnnn

    Ayu Saputri December 7, 2017 8:39 am Reply
  • inti masalahnya sama aja.. "UANG" kepengen kaya. jadi pejabat pemerintah aja.. cpet kaya.. sama2 susah, seharusnya ya cari mkan sama2.. cari ide baru biar jd online jg gtu, metromini online.. kan keren..

    Iwan Kc December 7, 2017 8:39 am Reply
  • hai para pendemo jikalau memang mau ribut jgn sesama teman otakmu dimana itu kan kawan 2 mu senasib ,kalau emang ahli ribut datang sja ke syuria

    agung suseno December 7, 2017 8:39 am Reply
  • gimana indonesia pengen maju rakyatnya aja kayak gitu gak punya ahlak

    gum kie December 7, 2017 8:39 am Reply
  • bodoh klo ga terima dengan transfortasi berbasis online jangan serang pengemudi transfortasi online tapi demo aja di kantor transportasi online nya… itu orang ga salah sama2 cari makan. suram kampungan

    Jojo Gan December 7, 2017 8:39 am Reply
  • mending pake ojek online ataupun grab car deh dr pd naik taksi, pengalaman buruk pernah naik taksi xx ehh di puter2 in kaga jelas..minta ongkos ini lah ongkos muter lah… harusnya pada sadar diri. rejeki udah ada takarannya masing2 dan gak akan tertukar..miris liat videonya

    Elva Susanti December 7, 2017 8:39 am Reply
  • blue bird kalah saing sakut bangkrut…
    pak ojek online dan taksi onlin pilihan masyarakat kecil…!!!
    tolong lah jangan sampai di tutup…!!!
    masyarakat kecil klw gojek online di tutup merasa di rugikan…!!!

    gk punya Nama December 7, 2017 8:39 am Reply
  • DASAR OTAK PREMAN… BIAR DIPAKAIKAN SERAGAM BAGUS, TETAP AJA ANCUR! DIMANA AHLAKMU…??

    bastian bravo December 7, 2017 8:39 am Reply
  • Sudah mengarah anarkis kok gak ada tindakan tegas to dr aparat?

    Anton Septiawan December 7, 2017 8:39 am Reply
  • bangke emang tuh supir taksi. sekarang lu boleh petantang petenteng mukulin anak gojek, besok lu narik sendirian. sape yang mau bantu lu?

    essandal jepit December 7, 2017 8:39 am Reply
  • kampungan !!!

    Hanif Luqman Hakim December 7, 2017 8:39 am Reply
  • Karna ini anak" ga bisa pergi sekolah, kepala keluarga g bisa keluar menafkahi keluarga, banyak org terluka parah, uang yg mestinya dipake buat ngasih makan org" miskin digunain buat betulin ginian, kendaraan yg mestinya menuju ke tempat lain untuk jalan" sama keluarga tertahan, macet lebih parah di tempat yg sudah sering macet, otak anak" yg menonton isinya dgn kekerasan para org dewasa. Selamat, masyarakat Indonesia!

    Creeper Gamer December 7, 2017 8:39 am Reply
  • hahahahahahahaha