Dec 6, 2017
2 Views
0 0

‘Fpi Murka’ Baru Bebas, Alfian Tanjung Ditangkap Lagi – Berita Terbaru Hari Ini | raffienda.com

Written by
Spread the love



‘Fpi Murka’ Baru Bebas, Alfian Tanjung Ditangkap Lagi – Berita Terbaru Hari Ini

‘Fpi Murka’ Baru Bebas, Alfian Tanjung Ditangkap Lagi – Berita Terbaru Hari Ini
Thanks for Subcribes and Share
Please Like and Coment

source supported by raffienda.com

Article Categories:
Berita Video

Comments to ‘Fpi Murka’ Baru Bebas, Alfian Tanjung Ditangkap Lagi – Berita Terbaru Hari Ini | raffienda.com

  • Ustad palsu mulut sampah tukang fitnah

    Bon Yovi December 6, 2017 12:53 pm Reply
  • berani, cuit jaman sekarang jaman harto botak, tembak mati.

    tery iswan December 6, 2017 12:53 pm Reply
  • Itu lah bukti nyata pki masih ada. Main tangkap semau nya..

    Apca Alzena December 6, 2017 12:53 pm Reply
  • Memang Fakta kok.

    Betty Utty December 6, 2017 12:53 pm Reply
  • Aku lebih suka dia diletakkan di lubang buaya supaya tahu bagaimana cara menghormati orang

    Bayujoko Bayu December 6, 2017 12:53 pm Reply
  • Repot memang …kalo ada ustadz asal bicara diluar konteks keagamaan …trus ada pro kontra …atau jelas jelas bicara ngawur memfitnah kelompok lain …atau memusuhi negara….dan terus ditangkap pihak berwenang…atau dibully di medsos….mereka selalu bikin statement…pemerintah anti ISLAM…ULAMA DIKRIMINALISASI ..yang koment dibilang kafir…pki…!! coba renungkan…fair ngga itu…!! Kalo ngga mau berurusan dengan hukum ..ya hati hati bicara…!! kalo ada ketidak beresan dipemerintah …sampaikan…tunjukkan dengan bukti…tentu direspon…klo cuma statement tanpa bukti…ya repot…!! negara ini muslimnya terbesar di dunia…ustad…kyai…habib…ribuan ..!! kalo mereka kompak dan bersatu dalam Islam….pemerintahpun tak akan berkutik kok…!! masalahnya diantara tokoh tokoh Islampun ga kompak…jalan sendiri sendiri …punya misi sendiri sendiri demi kepentingan kelompok sendiri…!!

    Bima Erlangga December 6, 2017 12:53 pm Reply
  • 1000 % stelah d vonis bbas hati ustd Tanjung kangen ngupruutt – pruut bojo ,, yg trjadi lngsung d tngkap kmbali, , LIHAT WAJAH BLOON tdk prcaya ini trjadi atau hanya mimpi , , inilah SIKSAAN DUNIA YG PALING DITAKUTI PRIA !! yg jelas stelah bebas dia tdk akan berani lagi kayak SINGA , , dia akan diam kayak KUCING dipasar !!! naudzubilah

    Sholikun likun December 6, 2017 12:53 pm Reply
  • 1000 % stelah d vonis bbas hati ustd Tanjung kangen ngupruutt – pruut bojo ,, yg trjadi lngsung d tngkap kmbali, , LIHAT WAJAH BLOON tdk prcaya ini trjadi atau hanya mimpi , , inilah SIKSAAN DUNIA YG PALING DITAKUTI PRIA !!! naudzubillahminzalik ,,,

    Sholikun likun December 6, 2017 12:53 pm Reply
  • Ya mbok klo ustat atau ulama tolong lah jgn main2 politik…arahkan lah kaumuslimin muslimat ke arah dakwahan yg positip dan amanah…jgn malah mengadudomba antar masyarakat yg tak bersalah….NKRI HARGAMATI TAK MAIN2.

    Hengki Firmansyah December 6, 2017 12:53 pm Reply
  • Cucoookkkk…….muanteppppp…….. josttttttt mak jlebbbbbb😭😭😭😭msuk jruji lgi dong.

    savira cantik December 6, 2017 12:53 pm Reply
  • introspeksi,jangan asal tangkap,!emang komunis boleh bangkit!!hai para penguasa,!!

    nur huda December 6, 2017 12:53 pm Reply
  • Bagus aku dukung AT d penjara selamanya,atau kalo bisa suruh tobat dulu kalo mau bebas,congor nya AL bau busuk sekali

    Alya Jazilah Azhari December 6, 2017 12:53 pm Reply
  • Mulutmu harimaumuuu = comberan / sampah

    Qomar Silk December 6, 2017 12:53 pm Reply
  • ITULAH KALO PUNYA MULUT TERLALU LIAR.

    Julia Subroto December 6, 2017 12:53 pm Reply