Nov 15, 2017
2 Views
0 0

Jangan Baper, Ini Kekasih Paspampres Ganteng Daniel Darryan | Berita terbaru hari ini | raffienda.com

Written by
Spread the love



Anggota Paspampres pengawal pribadi Presiden Jokowi, Pratu Daniel Darryan semakin bertambah pengikut atau follower instagramnya. Berawal dari 8.000 akun kini sudah hampir 50 ribu akun mengikuti @daniel_darryan12.

Mengapa? Wajah tampan dan postur tubuhnya membuat warganet penasaran dan gagal fokus. Tak sedikit yang mencari tahu bahkan ingin menjadi pendamping hidup pria berdarah Sunda itu.

Presiden saja dikawal sepanjang hari, tentu jika menjadi kekasih Daniel akan selalu dijaga. Lantas, adakah kekasih pria pengoleksi sepatu olahraga ini? Siapa ya?

“Ada, dia kuliah di UNISBA. Namanya Silvia Nadya, usianya 20 tahun,” kata Daniel saat diwawancarai VIVA, di Mako Paspampres, Tanah Abang, Jakarta, Sabtu, 11 November 2017.

Silvia berdomisili di Bandung, sementara Daniel bertugas sebagai prajurit TNI AD di Jakarta dan berkeliling Indonesia hingga Eropa. Bagaimana cara mereka mempertahankan hubungan yang sudah berjalan tiga tahun?

“Dia sudah mengerti, ya namanya juga tentara, aktivitas dan mengawal ke sana-kemari,” ujar pria kelahiran Bandung, 13 Desember 1992 ini.

Setiap akhir pekan atau hari libur, Daniel berusaha ke kampung halaman untuk bertemu keluarga dan sang kekasih yang mengambil jurusan Ilmu Bahasa Inggris itu. Hanya saja tidak sering.

“Kalau hari weekend saja itu juga kalau dapat (libur). Kalau dia (Silvia) enggak ada ke Jakarta,” ungkap pria pecinta kuliner spageti itu.

source supported by raffienda.com

Article Categories:
Berita Video

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *