Nov 14, 2017
4 Views
0 0

AM Warga Tempuran Ini Simpan Sabu-Sabu Di Helm | raffienda.com

Written by
Spread the love

MUNGKID, KABARMAGELANG.com__AM, (30) warga Desa Tempurejo, Kecamatan Tempuran,  Magelang, ditangkap dan diamankan Tim Opsnal Satuan Narkoba Polres Magelang. AM ditangkap dijalan kampung Sodegan Desa Sumberarum Tempuran, karena ternukti menguasai dan mengkonsumsi Narkotika jenis Sabu. Dari tangan AM Polisi menemukan barang Satu paket sabu dalam bungkus Plasik bening seberat 0,26 gram yang disimpan didalam helm yang dipakainya.
Kasat Narkoba Polres Magelang AKP Eko Sambodo,S.Sos menerangkan bahwa penangkapan tersebut berdasarkan laporan masyarakat dan hasil penyelidikan petugas. Setelah melakukan pengintaian Polisi akhirnya berhasil menangkap AM Sabtu (11/11) dini hari saat berada di jalan, dan barang tersebut diakui miliknya.
“Polres Magelang siap perang melawan Pengedar dan pengguna Narkoba, karena sekecilo apapun barang tersebut merupakan salah satu barang yang berbahaya bagi kesehatan dan khususnya saraf manusia,” ujarnya.
Untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya tersangka dan beberapa barang bukti berupa satu paket kecil Narkoba jenis sabu, dan satu unit Sepeda motor serta helm diamankan di Polres Magelang guna penyidikan lebih lanjut.
“Dia di ancam dengan UU RI no 35 tahun 2009 pasal 112 ayat 1 tentang Narkotika,” tegas Eko.
Kapolres Magelang AKBP Hari Purnomo, menghimbau kepada warga masyarakat agar jangan coba coba menggunakan, menjual Narkoba jenis apapun.
“Barang haram ersebut sangat merusak generasi bangsa,” tandasnya.(Kb.M1)


Source link support by raffienda.com

Article Categories:
Magelang

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *