Nov 13, 2017
26 Views
0 0

Mahfud Md Bikin Pengacara Setya Novanto TERTUNDUK LESU – Berita Terbaru Hari Ini | raffienda.com

Written by
Spread the love



Setelah lolos dari status tersangka, kini Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali menetapkan Ketua DPR RI Setya Novanto sebagai tersangka dalam kasus korupsi proyek pengadaan e-KTP.
Pakar Hukum Tata Negara, Mahfud MD mendorong KPK untuk segera melimpahkan berkas perkara Ketua Umum Partai Golkar tersebut ke pengadilan.

source supported by raffienda.com

Article Categories:
Berita Video

Comments to Mahfud Md Bikin Pengacara Setya Novanto TERTUNDUK LESU – Berita Terbaru Hari Ini | raffienda.com

  • Bela orang salah tidak salahnya bagi pengacara karena kalau pengacara tidak tau bicara tidak ada gunanya jadi pengacara yang penting sekarang perlu dibuatkan undang undang supaya pengacara tidak kebal hukum.

    Wahyuni Putri November 13, 2017 2:31 am Reply
  • Pengacara ini frecdik. . ini..membela koruptor sampai memaksakan UU. . ..peraturan sebegitu ya memaksakan kehendak pak bertentangan pa pengacara ini padahal tahu sepak terjangnya klien …bukti korupsi nya sudah banyak.kaya Indonesia miliknya koar2 pasal2 membela yg dah jelas2 orang salah. .proyek e-KTP itu hrs di ingat Ada loo…rakyat dah tahu rakyat mana yg dukung pengacara seperti ITU MIKIR2…COBAAA

    Irpan Hakim November 13, 2017 2:31 am Reply
  • Siip pak pengacara. Mju truss. Bila perlu praperadilan lg daan menang lg hahaha

    Boces Boces November 13, 2017 2:31 am Reply
  • Fredik nunduk lesu dan lemes nampak kalau orang nggak mau ngalah . kalau sudah tau salahnya ya kayak gitu model wajah lemes mendadak

    Widodo Ida November 13, 2017 2:31 am Reply
  • Siapapun mau jadi pengacara beliau , wong duite kenceng …

    Hansri Gading November 13, 2017 2:31 am Reply
  • mantap prof.mafud

    Lakden Mild November 13, 2017 2:31 am Reply
  • pengacara sering salah mengunakan kepadaian nya.itu kata prof.sahetapy

    Lakden Mild November 13, 2017 2:31 am Reply
  • Tarik nafas panjang sambil ketakutan si frederik mendengar pendapat dr Pak Prof Mhasfud rasain lho fred sok pintar kamu

    Victor Ongkili Jr November 13, 2017 2:31 am Reply
  • bela yang benar.bukan bela yang salah.itu yang di bilang prof.sahetapy

    Lakden Mild November 13, 2017 2:31 am Reply
  • Kali ini ketemu batunya frederik ketemu pak prof Mhamud tidak berkuti si frederik ini mendengar chelanya pak prof terhadap frederik malu lesu tak berdaya menangkis keterangan yg di ucapkan pak prof rasain lhu frederik sok pintar kamu

    Victor Ongkili Jr November 13, 2017 2:31 am Reply
  • si botak klu tidak ngotot , gk dapat uang bayaran fuul , muak lihat nya ,

    Wayan Narum November 13, 2017 2:31 am Reply
  • Ya ya lah,dwt koropsi terlalu banyak gunakan buat bayar merka dan tutupi setebal mungkin biar bangaki busuk mu tertutup rapi ,tp ingat pasti ada belatung dan cacing tanah yg makan dqging mu

    Santi Cantik November 13, 2017 2:31 am Reply
  • Terlalu nih pengacara..meringankan boleh..tp buat meloloskan jangan..org salah kq dibela

    Rasul Hamidi November 13, 2017 2:31 am Reply
  • siapa saja yg telah pak frederik ajak bicara ? coba sebutkan. jgn2 bohong

    Redy Budi Hartono November 13, 2017 2:31 am Reply
  • Kuasa hukum SN ini benar" sombong banget,pikirnya dia saja yg tau hukum,sdh jls SN terlibat korupsi E – KTP sangat setuju
    dgn pak Mahfud MD KPK tetap usut tuntas SN dan gantung di tugu monas

    So'eventin BA November 13, 2017 2:31 am Reply
  • yg membela stya novanto adalah anjing kelaparan😡😡😡😡😡😡😡😡

    Felixzk Brayenz November 13, 2017 2:31 am Reply
  • Ketok yen arep mbobrokne kpk…tobat…tobat…

    Norma Fitriani November 13, 2017 2:31 am Reply
  • Nahh
    ….itu yg namanya orang benar" pintar(bapk mahfud)
    Bukan kayak pengacara yg cm pinter ngeyelllll
    Hahahha…mingkem juga lawan pak mahfud

    putri anie November 13, 2017 2:31 am Reply
  • Klo hanya sekedar uang buat apa seorang pengacara bela mati2an buat clainnya,keluargapun diksh uang haram itu akan lbh panas rasanya

    Tukiyem Marwan November 13, 2017 2:31 am Reply
  • Ni pengacara di lihat dari muka ya kelihatan hati ya kotor bungettt…

    Lisa Eka November 13, 2017 2:31 am Reply
  • Wong putusan pra peradilannya aja kontroversial kok..patut dicurigai ada esek2? Pengacara LEBAY dan sok yakin paling bener..TOLOL tu.

    ismu nugroho November 13, 2017 2:31 am Reply
  • Pnjabat yg korup gk ingat sm skli sm jnjinya.

    Dartiwen Dartiwen November 13, 2017 2:31 am Reply
  • Imunitas bukan berarti bebas korupsi pak kumis

    M Rizky November 13, 2017 2:31 am Reply
  • Keren pak Mahmud MD! Sampe bingung tu pengacara

    Muhammad Akbarsyah November 13, 2017 2:31 am Reply
  • maju tak gentar membela yang bayar, uang hasil korupsi..

    ki kentir sukento November 13, 2017 2:31 am Reply
  • URUSAN SETNOV gak perlu diserahkan KPK, apalagi POLRI, gak akan pernah selesai cuma saling menyerang tok,malah bikin gaduh negara tok, serahkan saja sama RAKYAT INDONESIA gak sampai 1 menit dijamin beres urusannya.

    mama sayange November 13, 2017 2:31 am Reply
  • Klu bela orang koropsi iku sama aja makan uang harang

    Dianayu Armadani November 13, 2017 2:31 am Reply
  • Namanya udah dibayar dan menggantungkan hidup…..terpaksa ngomong demikian.

    Abdullah Juanidi November 13, 2017 2:31 am Reply
  • hukum pancung kuruptor biar saya yg eksekusi!

    Gatot Gatot November 13, 2017 2:31 am Reply
  • MAMPUS LUH!!!…PENGACARA GOBLOK DAN CULAS!!….SOMBONG BANGET!!..SKAK MATI LUH….PAK MAHFUD ..MANTAAAPP!!

    setiawan wis November 13, 2017 2:31 am Reply
  • Minta disantet! 😂

    chris yetter hannoey vallerya November 13, 2017 2:31 am Reply
  • Pengacara botak kinclong :v

    Muhammad Iqbal Rofi'i November 13, 2017 2:31 am Reply
  • Pengacara taikkkk,

    Eni Marlina November 13, 2017 2:31 am Reply
  • Sepertinya Pak Frederic belum dibayar, hanya dijanjikan dibayar kalo menang. Kalo sudah dibayar mungkin hati nuraninya akan tergerak. Kalo hanya dijanjikan dibayar, akan berusaha mati2an membela sekalipun salah Dan harus malu

    Asweri Marpaung November 13, 2017 2:31 am Reply
  • Mingkem lo

    ibuku sayang November 13, 2017 2:31 am Reply
  • Demi uang pak anda.membela koruptor , didunia anda bisa berargumen dihadapan Alloh apa anda masih mampu menggunakan kelicikanmu demi uang.

    Idanurulaida Idanurulaida November 13, 2017 2:31 am Reply
  • Bravo KPK…. Jangan gentar….
    Terlihat skrng, Lebih banyak orang jahat dari pd yg baik…

    Para pejabat dn elit politik yg melindungi setyano, itu berarti mereka merasakan uang koropsi setyano…
    PARA KOROPSI SEKARANG LBH TAKUT KPK DARI PD TAKUT KEPADA ALLAH…

    Setiap pengungkapan suatu kejahatan di pihak Pejabat2 pasti ada yg jadi Korban….

    Kartini Nayoan November 13, 2017 2:31 am Reply
  • Undang-undang melindungi dewan😄😅, orang kok salah dilindungi . Pinter ngmng nih orang haha😂
    Maling sendal aja dipenjara tahunan.
    Ironi hukum di Indonesia, Tajam bagi Rakyat Kecil, tapi tumpul bagi KORUPTOR
    Semoga hukum di Indonesia makin membaik

    syam fajar November 13, 2017 2:31 am Reply
  • Ngeles mulu

    muhammad irvan zidny November 13, 2017 2:31 am Reply
  • Fedrik ini gk guna, mati aja lah

    ibuku sayang November 13, 2017 2:31 am Reply
  • E-Ktp dananya dikarupsi Ktp tidak lancar peredaran ya. Aneh juga 34 provinsi dan 500 san Kabupaten kota malahan kesenangan rakyatnya masih Ktp lama.

    patrisius sabran November 13, 2017 2:31 am Reply
  • NYONYOR KOWE PRNGACARA NOVANTO

    ninik susilo November 13, 2017 2:31 am Reply
  • Pengacara BANGANG, sudah tahu orang salah masih dibela-bela in, biar kebagian uwang KORUPSI dengan aman gitu ya. Lebih PARAH dari sang KORUPTOR. JIJIK.

    Setia Budi November 13, 2017 2:31 am Reply
  • Prof Mahfud… profesor yg mantaap… maju terus prof..

    Hizkia Prabu Dhaneswara November 13, 2017 2:31 am Reply
  • Hajar pak mahfud.si botak gk punya otak

    Shofiatul Hasanah November 13, 2017 2:31 am Reply
  • IMUNITAS MAAAAAN,KEBAL HUKUM MAAANNNN,…..BRUAKAKAKAKAKKA
    MACEM ORG SUCI AJA MEREKA ITU,UDA BERAPA ANGGOTA DEWAN KENA KASUS KORUPSI DAN MEREKA TETAP SAJA DIBUI,

    Dominikus Nova November 13, 2017 2:31 am Reply
  • orang madura ini pak mahfud.. sukses sehat selalu pak !

    fery andreant November 13, 2017 2:31 am Reply
  • orang madura ini pak mahfud.. sukses sehat selalu pak !

    fery andreant November 13, 2017 2:31 am Reply
  • pengacara itu pasti bela klain nya dgn .pepatah
    maju tak gentar.
    membelah yg bayar..
    walaupun klain nya itu
    sampah sekaligus….

    Xiaomi Xiaomi November 13, 2017 2:31 am Reply
  • ya wong di bayar

    momisweeet830 momi November 13, 2017 2:31 am Reply

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *