Nov 13, 2017
4 Views
0 0

BERITA SINGKIL HARI INI : Ibunya Sedang Tidur, Anaknya Hilang Ditelan Banjir !! | raffienda.com

Written by
Spread the love



BERITA SINGKIL – Alwi Limbong bocah usia 2,5 tahun anak semata wayang diduga tenggelam ditengah bajir dari rumahnya di Desa Sukamakmur kecamatan Singkil Kabupaten Aceh Singkil. Sabtu

Korban diduga bermain-main dan terjatuh dari jendela sehingga tenggelam di depan rumah orang tuanya sekira pukul 13/00 Wib

Alwi anak satu-satu pasangan suami istri Salman Limbong dengan Aeni, ibu korban menidurkan anaknya dibuyan (Ayunan) disaat itu siibu tertidur tak berapa lama diduga anaknya bangun dan turun dari ayunan dan bermain didekat jendela.

Disaat itu pula Alwi diduga keluar dari jendela terbuka yang memang sudah di palang selembar papan untuk menganti sipasi sikorban supaya tidak keluar dari rumah.

Anas menjelaskan yang kebetulan berada tidak jauh dari lokasi ” Kami tadi sedang bongkar bantuan untuk korban banjir, tiba-tiba terdengar suara ibu teriak langsung kami berlari dan mencari Alwi anak ibu itu di depan rumahnya”.

Sementara warga dan aparat Kepolisian , TNI, BPBD Aceh Singkil PMI dan Relawan Bencana, langsung melakukan pencaharin disekitar rumah korban dan penyelaman dibawah kolong rumah.

Pencarian juga dilakukan menyisir sungai rintis karena di duga korban terseret oleh alur yang menuju ke sungai yang tidak jauh dari depan rumah tempat korban terjatuh.

Sampai saat ini dipekira sudah sela empat jam melakukan penyisiran di sekitar rumah dan sungai namun korban belum ditemukan.

Mohon Do’anya supaya anaknya cepat ditemukan

source supported by raffienda.com

Article Categories:
Berita Video

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *