Nov 12, 2017
5 Views
0 0

Seorang Warga Pakis Meninggal Tersambar Petir Saat Isitarahat Di Gubug | raffienda.com

Written by
Spread the love

PAKIS, KABARMAGELANG.com__Nurwandi (28) warga Dusun/Desa Ketundan, Kecamatan Pakis, Magelang, meninggal dunia tersambar petir saat istirahat disebuah gubug usai melakukan kerja bakti Sabtu (11/11).

Saksi warga, Puyadi,(29) menerangkan pada pukul 13*00 wib, korban bersama dirinya pada saat kejadian sedang duduk di sebuah gubug usai melakukan kerja bakti bersama warga lainya.

“Saat istirahat cuaca mendung tebal disertai petir, tiba-tiba petir menyambar spedo meter  yang berada tidak jauh dari korban.  Petir juga menyambar korban,hingga kejang-kejang dan tidak sadarkan diri,” ungkapnya.

Mengetahui kejadian tersebut warga panik dan langsung melaporkan ke Polsek Pakis.  Petugas dan tim medis dari Puskesmas Paksis yang datang langsung melakukan olah tempat kejadian (TKP).

“Saat petugas datang korban sudah dalam kondisi meninggal dunia. Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda luka pada tubuh korban,” jelas Puryadi.
 
Korban akhirnya di serahkan kepada keluarga untuk dimakamkan. Dan kejadian ini murni musibah karena tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan. (Kb.M1)


Source link support by raffienda.com

Article Categories:
Magelang

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *