Nov 12, 2017
3 Views
0 0

HEBOH!! Pendukung AHOK Datang Diacara DR Zakir Naik Dan Dia Bertanya Ini – Berita Hari Ini | raffienda.com

Written by

Comments to HEBOH!! Pendukung AHOK Datang Diacara DR Zakir Naik Dan Dia Bertanya Ini – Berita Hari Ini | raffienda.com

  • suara translator bikin bingung

    Nana Supriyatna November 12, 2017 12:45 am Reply
  • Sayang ya, internet buatan orang2 Kristen … orang2 arab mah bodoh pisan sih …

    Komeng101 Tatoan101 November 12, 2017 12:45 am Reply
  • hadeeh ..sy ulangi lg (basa basi, berputar putar) …mau bertanya saja harus muter tak karuan..pura2 senyum..padahal bahas tubuhnya geram, benci tak karuan (pemarah)..bahkan setelah Dr Zakir memberikan referensi dr kitab sucinya sendiri jg tdk mau mengakui kebenaran ;;;hadeeeh 'sehitam itukah hati mu kawan"……………..??????

    sondol kenyut November 12, 2017 12:45 am Reply
  • traslatenya ga adaaaa

    ditya hartono November 12, 2017 12:45 am Reply
  • Kls tipis Iman nya. Ber tanya kpd kls kakap pengetahuan Iman nya, yah. Jelas bingung sendiri Krn Iman nya tdk di. Imani dgn sunggu 2.

    Anni Saini November 12, 2017 12:45 am Reply
  • Panitia nya perlu dipecaaaaaatttttttt….penerjemahnya buang kelauuuuuutttt….Ulama Besar malah ente bikin hancurr acaranya…
    Coba anda dengar sendiri ni tayangannya…hancoooorrr…Astagafirulahaladzim…Ampuni kekesalan hambamu ini ya ALLAH…

    DYMT Doni Yusman November 12, 2017 12:45 am Reply
  • selain islam maka orang yg menganut agama/kepercayaan lain maka orang nya di sebut "KAFIR"..itu sudah jelas di dalam ajaran islam…Allahu akbar..!!

    farhan rusdi November 12, 2017 12:45 am Reply
  • Saudara
    Deden Purna Ariana, Zakir Naik tidak paham tentang Isi Injil, Sebab yang dimaksud Yesus Anak Allah karena Yesus adalah Firman Allah (Kalimatuhu), Firma itu dilahirkan atau keluar dari dalam diri Allah, nuzul jadi Manusia lewat rahimnya Matria atau Maryam, Zama halnya di Al-Quran mencatat bahwa Isa Almasih (Yesus Kristus) adalah Firman Allah. Nah Firman Allah menurut Islam telah keluar dari diri Allah dan Nuzul menjadi buku (kitab) melalui mulut Nabi Muhammad, jadi baik Maria (Maryam) maupun Nabi Muhammad hanya sebagai sarana untuk Firman itu lewat atau keluar. Paham?

    Abraham Manaha November 12, 2017 12:45 am Reply
  • dilarang bertanya kalau tdk dimaui si zakar

    Susah G3lis4h November 12, 2017 12:45 am Reply
  • aminn TUHAN YESUS MEMBERKATI KAMU SALAM DAMAI BAGIMU….HHHHHHHH USTAT TAI

    Aslam Ismail November 12, 2017 12:45 am Reply
  • IYA KAMU MMG KAFIR YG DI TNJUKN KAFJR ITU YG DARI BAGIAN KALIN & NON MUSLINM MENGNCAMNYA SEBGY KAGIR. JELAS SEKLI KFIR YG GK MNGRTY TTG NABI TRRAHI KRNA MENGNGGP NABI PDA PAULUS YG MENGJRKN AJRN " PORNO. & BR PESTA PORA .SMBIL MINUMN AL MOHOL YAKN JELAS KMU KALIAN

    Fatima Saif Udin November 12, 2017 12:45 am Reply
  • Kenapa dia mengelak baju petak itu bertanya?

    Patrick Chang November 12, 2017 12:45 am Reply
  • Nerjemahinnya masih banyak yg salah mas, dikoreksi lagi yaa, kritik sekedar hehe

    Alfiyah Ibnu Malik November 12, 2017 12:45 am Reply
  • mbak nya kyk nya bangga menjadi kafir, kufuf, fir'aun…

    Ririb Sundari November 12, 2017 12:45 am Reply
  • mana ada orang islam yang sudah menelilingi Dunia dan mana ada orang muslim yang sudah naik ke bula….bulktiNya jelas yang pandai2 dulu adalah orang kristen….krena tlah mengenal dunia terlebih dahulu….seberapakah kepintaranNya kamu yang baru lahir kemarin sore

    Carlito Da Cruz November 12, 2017 12:45 am Reply
  • ini mah kacau jg kl diterapkan di Indonesia….kita wajib menghormati saja itu sdh ckup baik dan berpahala

    Dinayana Artis November 12, 2017 12:45 am Reply
  • wahai translator ketika kamu terjemah perkataan kafir jangan diterjemah non believer tetapi kekalkan perkataan kafir… kerana ada jawapan lain di perkataan kafir dari segi bahasa arab dan istilah syarak….. situasi akan jadi celaru selagi penterjemah sangat lemah mental dan IQ nya…

    syaiful akmal November 12, 2017 12:45 am Reply
  • ini bukan berbicara masalah percecahan.. ini hanya mengajarkan manusia akan adanya TUHAN(ALLAH SWT)
    mengajarkan manusia untuk mngatahui yg lebih baik.
    jdi apa bila ada yg tidak setuju.. tidak usah di tonton.
    ok.

    Four ARU samang new ganeration never gone November 12, 2017 12:45 am Reply
  • zakir hanya berani sama orang yg kurang mendalami agamanya,tapi kalau sama orang yg paham asal usul Tuhan pasti gak mau debat,cuman beraninya di yadapan orang banyak,coba kalau ada yg di wasitnya pasti mati kutu dia

    mesak ntomelo November 12, 2017 12:45 am Reply
  • Pemahaman dan keyakinan Dr Zakir baiklah buat beliau semoga bisa mencerahkan umat spy meningkatkan ibadah/iman masing2..Bahkan hidup yang benar. Seperti hanya 2 Hukum Allah Yg Terutama, Yang Pertama terutama " Mengasihi ALLAH dgn segenap hati, akal, pikiran dan kekuatan kita" dan yg kedua yg terutama, "mengasihi sesama manusia (bukan hanya kaum tertentu)", sebagai bukti imannya, .Semoga dengan Ilmu beliau yang tinggi bisa dipertanggung jawabkan kepada Allah, karena Allah yang berhak menghakimi apalagi menghukum. Semoga mencerahkan…Amin

    Jamin Smtpng November 12, 2017 12:45 am Reply
  • semoga semua kita tahu ada pemahaman yg sangat hakiki/pribadi, belum dibukakan Oleh Allah bagi masing2 org apalagi dlm pemeluk agama yg berbeda,,,mari tingkatkan shalat/ibadah kpd sang khalik daripada saling membahas perbedaan..apalagi menghakimi..

    Jamin Smtpng November 12, 2017 12:45 am Reply
  • Tolong berhenti ini pengiriman,berisik

    Erlinda Estianti November 12, 2017 12:45 am Reply
  • Yg mengajukn pertanyaan itu hmpr smua mhsiswa n mhsiswi tp kok pd gk bs bgs inggris ya?

    Naraya Handiyana November 12, 2017 12:45 am Reply
  • kafir itu mendustakan ALLAH SWT…. tau gak lhooo…..!!!

    Hendraini yg benar Hendra November 12, 2017 12:45 am Reply
  • Kalau sudah orang kristen, ngapain berdebat sama manusia berwujud setan, apa bedanya mengikuti manusia seperti jakir naik

    Naek07 Sitor07 November 12, 2017 12:45 am Reply
  • saudari Tio …..dasarnya beda …antara kristen dan muslim…
    pemahaman, implementasi dan keyakinan… agama adalah payung atau wadah kita menjalin hub. yang spesial antara manusia dengan sang pencipta…agama sulit diperdebatkan apa lagi dalam satu konteks menurut keyakinan yang berbeda pula …susah untuk menemukan jawabannya…

    Paul Viana November 12, 2017 12:45 am Reply
  • Pencuci otak..kuat main minda…kuat putar belit

    Hong andrew November 12, 2017 12:45 am Reply
  • Teu paruguh ju ngomong mana suarana nu mana

    Deni Sixsixsix November 12, 2017 12:45 am Reply
  • Bodoh…
    kok bertanya..
    yang menyaksikan bikin bingung

    Permatahati Permatahati November 12, 2017 12:45 am Reply
  • Yang nanya sangat bodoh…
    Dr Zakir melayani orang bodoh

    Permatahati Permatahati November 12, 2017 12:45 am Reply
  • ya memang non muslim itu kafir tapi saya mau tanya kan apa kah allah itu sendiri berkata bahwa kafir itu non muslim, allah juga berkata kasihi lah saudara" mu maka berbahagia dan hidup yang kekal

    Franky Kiki November 12, 2017 12:45 am Reply
  • lucu sekali, perempuan ini tidak mau percaya bahwa Allah adalah satu-satunya Tuhan, tetapi perempuan ini juga tidak mau dikatakan kafir, itu sama saja seperti seorang maling yang tidak ingin disebut maling, meskipun seorang maling melakukan kegiatan malingnya untuk tujuan yang baik sekalipun tetap akan diperhitungkan sebagai dosa karena telah melakukan cara yang salah, jadi jangan egois mbak!

    Fitri Aulia November 12, 2017 12:45 am Reply
  • yang nanya nya bodoh

    deden ramdani November 12, 2017 12:45 am Reply
  • kok rasanya bising x ne vidio. pakek teks aja bos….. hadeh. banya x yg ngomong.

    roby satria pratama November 12, 2017 12:45 am Reply
  • pakai teks tolol, mengganggu suara translatornya

    qwerty jz November 12, 2017 12:45 am Reply
  • ini orang orang gak ada kerjaan ya..masa agama di jadikan alat biar jadi populer, gila dahhh…..

    Nengah Rogog November 12, 2017 12:45 am Reply
  • disebut Kafir.karena menyembah selain Allah swt.sedang kan yg Ada di dunia ini semua atas izin dan ketentuan Allah swt.coba pelajari wahyu nabi Muhammad saw alkuraan wahyu kitab Allah alkuraan menyempurna kan dri semua kitab kitab lain nya

    Riyan Antono November 12, 2017 12:45 am Reply
  • dikasik teks jangan macak jd org inggris , bukannya ngerti malah bingung yg dengar….. kan wes ada contohnya ketika ia berceramah di negara lain ….. klu memang belum bisa ngasik teks jangan dipublikasikan biar ndakbkelihatan kacau

    Taufik Amin November 12, 2017 12:45 am Reply
  • oalahh…kaplier..kaplerr..

    Kikik Gusdia November 12, 2017 12:45 am Reply
  • pakai teks ajalh klau tidak bisa menterjemah kan dengan baik and atur volume nya…
    klau masih ingin di trjemah kan kcil kan suaranya di sa,at dr zakir naik bicara, dan besarkan suaranya sa,at menerjemah kan nya

    Simpang Kr November 12, 2017 12:45 am Reply
  • =D

    Rocker Id November 12, 2017 12:45 am Reply
  • bodoh

    Muhaimin Nimin November 12, 2017 12:45 am Reply
  • mau muntah aku dengernya

    reinhard yonathan November 12, 2017 12:45 am Reply

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *