Nov 8, 2017
4 Views
0 0

Pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby – Jokowi mantu Hari ini. BERITA HARI INI | raffienda.com

Written by
Spread the love



Presiden Joko Widodo atau Jokowi akan menikahkan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution hari ini, Rabu (8/11/2017). Akad digelar pada pukul 09.00 WIB dan resepsi dihelat pada siang dan malam harinya.

Resepsi pernikahan pada siang hari dibagi dua sesi. Pertama berlangsung pukul 10.30 WIB hingga 11.30 WIB dan kedua pada pukul 12.00 WIB hingga 13.00 WIB.

Pada malam hari, resepsi pernikahan juga digelar dua sesi. Pertama pada pukul 18.30 WIB hingga 19.30 WIB dan kedua pada pukul 20.00 WIB hingga 21.00 WIB.

Para tamu undangan yang hadir dalam resepsi akan mendapat suvenir atau kenang-kenangan dari Kahiyang-Bobby. Salah satu yang akan diberikan sebagai suvenir adalah kotak grafir kaca. Suvenir ini merupakan buah karya seorang seniman asal Solo, Jawa tengah.

Hiasan grafir kaca itu bermotif batik Sidomulyo dan bledak. Jumlah yang dipesan tak banyak, hanya 500 buah.

Bentuknya kotak persegi panjang dengan enam sisi atau heksagon. ada yang berwarna dan ada juga yang putih polos.

Selain suvenir untuk tamu undangan, keluarga Jokowi juga minta untuk dibuatkan kotak cincin grafir kaca untuk pasangan pengantin. Buah karya Mintorogo sebagai pengrajin grafir kaca sudah melanglang buana hingga mancanegara dengan harga jual mulai dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah.



source supported by raffienda.com

Article Categories:
Berita Video

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *