Aug 20, 2017
20 Views
0 0

KELUARGA ANGKAT AHOK yang MUSLIM Angkat Bicara | Berita Terkini Hari Ini | Berita Terbaru Hari Ini | raffienda.com

Written by
Spread the love



Klik SUBSCRIBE / LANGGANAN. Jangan Lupa SHARE / BAGIKAN
Dapatkan Update Berita Terbaru Hari Ini | Berita Terkini Hari Ini. Hanya di Channel ‘Berita Politik’.

Keluarga Angkat Ahok yang Muslim Angkat Bicara

Gubernur DKI Jakarta Basuki cahaya Purnama alias Ahok punya kekerabatan angkat dengan keluarga Andi Baso Amir, salah satu keluarga muslim. Baso Amir telah lama wafat sejak 1990. Sedangkan istrinya, Misribu, wafat pada 2014.
Saat ini, anggota keluarga Baso Amir yang masih aktif berhubungan dengan Ahok adalah anak tertuanya, Andi Analta Amir 53 tahun.
Menurut Analta, ayahnya dan ayah Ahok, Indra cahaya Purnama, merupakan teman akrab. Keakraban itulah yang membuat ayahnya sudah mengganggap Ahok dan saudara saudara kandungnya yang lain seperti anak sendiri. Begitupun sebaliknya.

Analta
Berita Terbaru Hari Ini,
Berita Harian,
Berita Terbaru,
Berita Terkini,
Berita Hari Ini,
Berita,
Berita Ahok,
Berita Ahok Terbaru,
Berita Artis Terbaru Hari Ini,
Berita Artis,
Berita Ahok Terbaru Hari Ini,
Berita Artis Terbaru Hari Ini 2016,
Berita Terbaru Ahok,
Infotainment Terbaru Hari Ini,
Infotainment Terbaru Hari Ini 2016,
Infotainment Terbaru,
Infotainment News,
Infotainment Hari Ini,

-~-~~-~~~-~~-~-
Please watch: “Si anak durhaka langsung gentar, keringat dingin dengan dengkul kopong , Dedi Mulyadi jadi pengacara”

-~-~~-~~~-~~-~-

source supported by raffienda.com

Article Categories:
Berita Video

Comments to KELUARGA ANGKAT AHOK yang MUSLIM Angkat Bicara | Berita Terkini Hari Ini | Berita Terbaru Hari Ini | raffienda.com

  • Aku setujuh

    Amina Suhayati August 20, 2017 2:50 am Reply
  • Serba Sinetron….semua Palsu…

    Produk CHINA.. ..Itil pun Plastik..

    habis pilgub…..Kakak Palsu pun..hilang…

    Pencitraan nya gk laku hok…

    Qulsum Ummi 2 . Van boxtel. August 20, 2017 2:50 am Reply
  • Sayang,beliau(Bpak angkat Ahok)Sdah mninggal.klau msih hidup,gua yakin ini habib lbih Islam dripd Rizieq

    Eby Uyye August 20, 2017 2:50 am Reply
  • jagan mundur hok ajar trs…
    😁

    Ucok Tampubolon August 20, 2017 2:50 am Reply
  • jagan mundur hok ajar trs…
    😁

    Ucok Tampubolon August 20, 2017 2:50 am Reply
  • jagan mundur hok ajar trs…

    Ucok Tampubolon August 20, 2017 2:50 am Reply
  • jagan mundur hok ajar trs…

    Ucok Tampubolon August 20, 2017 2:50 am Reply
  • Berdakwah itu adalah ajaran Nabi Muhammad SAW.. karena beliau mngingatkan umatx agar mndapat kredhaan ALLAH.. dan mnjadi pertolongan kita untuk menuju syurgax dan jauh dari api nerakax..jadi ini adalah syiar dakwah dari QURAN firman ALLAH yang maha berkuasa dari segala ssuatu..

    Al-Qur’an melarang menjadikan orang kafir sebagai PEMIMPIN :

    Terjemahan Al-Qur’an Surat (TQS) 3. Aali Imraan : 28.

    “Janganlah orang-orang mukmin mengambil orang-orang kafir menjadi wali dengan meninggalkan orang-orang mukmin. Barang siapa berbuat demikian, niscaya lepaslah ia dari pertolongan Allah kecuali karena (siasat) memelihara diri dari sesuatu yang ditakuti dari mereka. Dan Allah memperingatkan kamu terhadap diri (siksa) Nya. Dan hanya kepada Allah kembali (mu).”

    TQS. 4. An-Nisaa’ : 144.

    “Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu mengambil orang-orang kafir menjadi WALI (PEMIMPIN/ PELINDUNG) dengan meninggalkan orang-orang mukmin. Inginkah kamu mengadakan alasan yang nyata bagi Allah (untuk menyiksamu)?”

    TQS. 5. Al-Maa-idah : 57.

    “Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu mengambil jadi pemimpinmu, orang-orang yang membuat agamamu jadi buah ejekan dan permainan, (yaitu) di antara orang-orang yang telah diberi Kitab sebelummu, dan orang-orang yang kafir (orang-orang musyrik). Dan bertakwalah kepada Allah jika kamu betul-betul orang-orang yang beriman.”

    2. Al-Qur’an melarang menjadikan orang kafir sebagai PEMIMPIN walau KERABAT sendiri :

    TQS. 9. At-Taubah: 23.

    “Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu jadikan BAPAK-BAPAK dan SAUDARA-SAUDARAMU menjadi WALI (PEMIMPIN/ PELINDUNG), jika mereka lebih mengutamakan kekafiran atas keimanan dan siapa di antara kamu yang menjadikan mereka pemimpin-pemimpinmu, maka mereka itulah orang-orang yang lalim.”

    TQS. 58. Al-Mujaadilah: 22.

    “Kamu tidak akan mendapati sesuatu kaum yang beriman kepada Allah dan hari akhirat, saling berkasih sayang dengan orang-orang yang menentang Allah dan Rasul-Nya, sekalipun orang-orang itu BAPAK-BAPAK, atau ANAK-ANAK atau SAUDARA-SAUDARA atau pun KELUARGA mereka. Mereka itulah orang-orang yang Allah telah menanamkan keimanan dalam hati mereka dan menguatkan mereka dengan pertolongan yang datang daripada-Nya. Dan dimasukkan-Nya mereka ke dalam surga yang mengalir di bawahnya sungai-sungai, mereka kekal di dalamnya. Allah rida terhadap mereka dan mereka pun merasa puas terhadap (limpahan rahmat) -Nya. Mereka itulah golongan Allah. Ketahuilah, bahwa sesungguhnya golongan Allah itulah golongan yang beruntung.”

    3. Al-Qur’an melarang menjadikan orang kafir sebagai TEMAN SETIA :

    TQS. 3. Aali Imraan : 118.

    “Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu ambil menjadi TEMAN KEPERCAYAANMU orang-orang yang di luar kalanganmu (karena) mereka tidak henti-hentinya (menimbulkan) kemudaratan bagimu. Mereka menyukai apa yang menyusahkan kamu. Telah nyata kebencian dari mulut mereka, dan apa yang disembunyikan oleh hati mereka lebih besar lagi. Sungguh telah Kami terangkan kepadamu ayat-ayat (Kami), jika kamu memahaminya.”

    TQS. 9. At-Taubah: 16.

    “Apakah kamu mengira bahwa kamu akan dibiarkan (begitu saja), sedang Allah belum mengetahui (dalam kenyataan) orang-orang yang berjihad di antara kamu dan tidak mengambil menjadi TEMAN SETIA selain Allah, Rasul-Nya dan orang-orang yang beriman. Dan Allah Maha Mengetahui apa yang kamu kerjakan.”

    4. Al-Qur’an melarang SALING TOLONG dengan kafir yang akan MERUGIKAN umat islam :

    TQS. 28. Al-Qsashash : 86.

    “Dan kamu tidak pernah mengharap agar Al Qur’an diturunkan kepadamu, tetapi ia (diturunkan) karena suatu rahmat yang besar dari Tuhanmu, sebab itu janganlah sekali-kali kamu menjadi PENOLONG bagi orang-orang kafir.”

    TQS. 60. Al-Mumtahanah: 13.

    “Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu jadikan PENOLONGMUMU yang dimurkai Allah, sesungguhnya mereka telah putus asa terhadap negeri akhirat sebagaimana orang-orang kafir yang telah berada dalam kubur berputus asa.”

    5. Al-Qur’an melarang MENTAATI orang kafir untuk MENGUASAI muslim :

    TQS. 3. Aali Imraan : 149 – 150.

    “Hai orang-orang yang beriman, jika kamu MENTAATI orang-orang yang KAFIR itu, niscaya mereka mengembalikan kamu ke belakang (kepada kekafiran), lalu jadilah kamu orang-orang yang rugi. Tetapi (ikutilah Allah), Allahlah Pelindungmu, dan Dia-lah sebaik-baik Penolong.”

    6. Al-Qur’an melarang beri PELUANG kepada orang kafir sehingga MENGUASAI muslim :

    TQS. 4. An-Nisaa’ : 141.

    “…..dan Allah sekali-kali tidak akan MEMBERI JALAN kepada orang-orang kafir untuk memusnahkan orang-orang yang beriman.”

    7. Al-Qur’an memvonis MUNAFIQ kepada muslim yang menjadikan kafir sebagai pemimpin :

    TQS. 4. An-Nisaa’ : 138 – 139.

    “Kabarkanlah kepada orang-orang MUNAFIQ bahwa mereka akan mendapat siksaan yang pedih. (yaitu) orang-orang yang mengambil orang-orang kafir menjadi teman-teman penolong dengan meninggalkan orang-orang mukmin. Apakah mereka mencari kekuatan di sisi orang kafir itu? Maka sesungguhnya semua kekuatan kepunyaan Allah.”

    8. Al-Qur’an memvonis ZALIM kepada muslim yang menjadikan kafir sebagai pemimpin :

    TQS. 5. Al-Maa-idah: 51.

    “Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu mengambil orang-orang Yahudi dan Nasrani menjadi pemimpin-pemimpin (mu); sebahagian mereka adalah pemimpin bagi sebahagian yang lain. Barang siapa di antara kamu mengambil mereka menjadi pemimpin, maka sesungguhnya orang itu termasuk golongan mereka. Sesungguhnya Allah tidak memberi petunjuk kepada orang-orang yang lalim.”

    TQS. 58. Al-Mujaadilah : 14 – 15.

    “Tidakkah kamu perhatikan orang-orang yang menjadikan suatu kaum yang dimurkai Allah sebagai teman? Orang-orang itu bukan dari golongan kamu dan bukan (pula) dari golongan mereka. Dan mereka bersumpah untuk menguatkan kebohongan, sedang mereka mengetahui. Allah telah menyediakan bagi mereka AZAB yang sangat keras, sesungguhnya amat buruklah apa yang telah mereka kerjakan.”

    SEMOGA BERTAUBAT DAN JAUH DARI FITNAH DUNIA.. TAKUTLAH MA ALLAH BUKAN MANUSIA.. KARENA MANUSIA ADALAH CIPTAAN ALLAH KAPAN2 SEMUAX AKAN MATI DAN MPERTANGGUNGJAWABKAN SEMUA KEHIDUPANX D DUNIA..

    Haqul Yakin August 20, 2017 2:50 am Reply
  • hai saudara2ku muslimin d muslimah,ga usah kita tlalu munafik,perbuatan adlh ukuran ,Allah SWT kafir atau tdk ,ale2 pa ahok lumayan baik, was.,salam.,sejhtra

    Bintang Ponsel August 20, 2017 2:50 am Reply
  • tuh kan apa gue bilang ahok LGBT dipeluk 2 di cium2 ama laki2 die demen banget.

    Al Ayubi August 20, 2017 2:50 am Reply
  • Ahok lakhnatullah

    Maylenaladys S August 20, 2017 2:50 am Reply
  • yau tube hari kiamat

    Suparmo Parmo August 20, 2017 2:50 am Reply
  • SEMOGA AHOK MASUK ISLAM DAN DIBERI HIDAYAH DAN TIDAK ASAL NGOMONG MASALAH AL-QURAN…

    Sahar Arboys August 20, 2017 2:50 am Reply
  • bagi orang beriman apa baiknya sich orang yg gak percaya m alquran?

    m. fanani August 20, 2017 2:50 am Reply
  • k

    BOY CAKEP August 20, 2017 2:50 am Reply
  • cerita nya si menarik tapi yang menceritakaan Koplak Suara nya aneh

    Umi Devan August 20, 2017 2:50 am Reply
  • “Hidup adalah soal keberanian, menghadapi yang tanda tanya, tanpa kita mengerti tanpa kita bisa menawar. Terimalah dan hadapilah.

    sendybg August 20, 2017 2:50 am Reply
  • orang Cerdas Pasti Pilih Ahok

    Ratius Benyamin August 20, 2017 2:50 am Reply
  • maju terus pak ahok doa kami slalu untuk mu

    Alif Sutoyo August 20, 2017 2:50 am Reply
  • hoak

    Ferry Firdaus August 20, 2017 2:50 am Reply
  • orng jujur mah sllu d gtuin orng..hhaaha…politik kejam…

    Rizky Hesty August 20, 2017 2:50 am Reply
  • Jika anda orang muslim, mestinya membuktikan bahwa firman Allah yang tertuang dalam Al Qur'an adalah sebuah kebenaran yang sesungguhnya bukan kebenaran palsu

    Bhumi Palapa August 20, 2017 2:50 am Reply
  • Jangan Percaya! Serigala Berbulu Domba. Kakak Ahok Bukan Muslim . . . Dia Cina Tulen . . . Pura2 Muslim. Berdasarkan Penyelidikan, Ini Adalah Bagian Dari Usaha Tipu2 . . . . JANGAN PERCAYA ! JANGAN PERCAYA . . . . . . . ! DIA BUKAN ULAMA. JANGAN PERCAYA . . . !!

    Blesk Edemdem August 20, 2017 2:50 am Reply
  • Kita dibohongin kita ditipu sibabi cahaya purnama itu?

    ibrahim bahasuan August 20, 2017 2:50 am Reply
  • Sandiwara….drama…….pencitraan tukang tipu…….ray gedek………….pernah kah mereka membuat gambar 2
    seperti ini sebelum nya………atau baru kali ini?
    betul2 tertipu kita oleh cina bangsat ini!

    ibrahim bahasuan August 20, 2017 2:50 am Reply
  • Ini-ni politik divide it impera. Sesama ummat islam yang mau diadu. Ummat islam hati2. Saya ikut bang ruhut saja Bro. Kata bang ruhut, mulutmu harimaumu kan? jadi hati2. apalagi untuk GUb
    Reply

    Fadjar Shadiq August 20, 2017 2:50 am Reply
  • tp ahok moberbuat. kebaikan. dihadang 99. pr koroptor. yg ingin ahok lengser. gmn bs. melawan 1 banding 99 orang. cm keajaiban.. yg maha kuasa aja.. ..p. ahok semoga tegar menhadapi. setiap mslh yg dtng. .. ..pahrah atas. kehendak yg kuada. jngn oasrah kepafa manusia yg berkuasa. .maju trs dm jakarta. terhindar dr… yg sk maen. anggaran. siluman..

    Shakila Kila August 20, 2017 2:50 am Reply
  • Allah tidak tidur.
    Bgmn kalo nanti ternyata Sikap Keagamaan MUI ttg Penistaan Agama yg tidak cermat,cacat hukum dan hrs batal demi hukum krn masih merujuk pd tafsir lama yg sdh tdk berlaku lagi dimana Aulia = Pemimpin ? Tafsir Aulia dalam Al Qur'an yang digunakan oleh seluruh umat Islam didunia saat ini dalam 4 bahasa adalah : Indonesia = Teman Setia , Malaysia = Teman Rapat , Inggris = Friend/Protector, Perancis = Allies. (Ref.Tafsir Al Qur'an terbitan thn 2000'an oleh Depag RI dan lainnya, sehingga tafsir Aulia dalam berbagai bahasa utama didunia sudah sama ). Semoga terungkap, apa Ahok benar menistakan Agama atau sebaliknya malah orang yg dizolimi berjamaah.

    Damsiruddin Siregar August 20, 2017 2:50 am Reply
  • kok sekarang beda jelas salah org menistakan agama banyak yg bela dn kalau memang anda saudaranya kenapa tdk dr awal dinasehati mungkin anda krn dunia berani membelanya

    Hanapi Jomble August 20, 2017 2:50 am Reply

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *