Aug 19, 2017
7 Views
0 0

biadab!!! video penyerangan muslim rohingya (berita terbaru hari ini) | raffienda.com

Written by
Spread the love



Dunia seakan buta dan bisu terhadap apa yang terjadi pada Muslim Rohingya di Myanmar. Minimnya informasi beredar di media-media internasional dan belum adanya tindakan signifikan dari komunitas internasional untuk menghentikan penindasan terhadap Muslim Rohingya di negaranya sendiri.

Sebagian penduduk Rohingya yang mencari suaka ke negara-negara tetangga juga menghadapi penolakan kecuali hanya sedikit. Di antara mereka terpaksa mengungsi di kamp-kamp perbatasan dengan kondisi tak layak, di antara mereka harus meregang nyawa di tengah laut. Sedangkan kembali ke Myanmar adalah ancaman besar bagi nyawa mereka.

Pertolongan darurat dari komunitas internasional sangat dibutuhkan oleh Muslim Arakan saat ini

tonton juga video lainya;

Detik Detik meledaknya Satelit Industri miilik Israel!

hari ke 5 kebakaran israel meluas hingga ke pemukiman warga kota https://www.youtube.com/watch?v=SDwBsDJxz10&t=45s

Detik detik kejadian di Road race Tarakan Kalimantan Utara

Detik-detik Gempa Bumi 7,3 Guncang Jepang 22 November 2016 ‘Potensi Stunami’https://www.youtube.com/watch?v=tN4PIIRd3EI

Film Dokumenter Tragedi Jakarta 1998 Gerakan Mahasiswa Indonesia

Reformasi Indonesia Tahun 1998 (tragedi 1998)

kowad bersuara merdu.-sertu risni anjaswati (cinta terbaik)

Kekerasan di Rutan Polres Tual Terekam Video

mencengangkan!!! pernyataan permadi kepada kapolri
https://www.youtube.com/watch?v=xhkiB8Nu5y8&t=8s

aksi kocak anak ini joged layaknya di diskotik

selengkapnya di chanel TV Indonesia
https://www.youtube.com/channel/UCIAaqqFLAalq6tl2dhYIgxg

thanks for like and subscribe

source supported by raffienda.com

Article Categories:
Berita Video

Comments to biadab!!! video penyerangan muslim rohingya (berita terbaru hari ini) | raffienda.com

  • Subhanallah Smoga Yg membunuh Orang Islam kelak di Neraka Dan Tidak di ampuni

    Zarul Gaming August 19, 2017 3:13 pm Reply
  • Kita lihat dan doa sahaja?

    Fairuz R August 19, 2017 3:13 pm Reply
  • biadab saya siap jika di ajak memerangi kezaliman Allahu Akbar

    sampoerna mild August 19, 2017 3:13 pm Reply
  • Saya sbgai msyrakat Indonesia sangat sedih mlihat umat Islam di bantai trus menerus di negara lain dan saya sangat yakin bahwa umat Islam di seluruh dunia sama apa yg sya fikirkn, apa yg hrus sya lakukan hanya bisa berdoa untuk mreka yg di sana dan saya sangat yakin Allah SWT tidak diam. Allahuakbar Allahuakbar Allahuakbar…

    Andri Anwar R August 19, 2017 3:13 pm Reply
  • semoga kalian berada di sisinya dan di tempatkan di t4 yg terbaik..dan semoga suatu saat orang Budha sadar ak Allah..Allah maha adil maha tahu..

    Antok Gaul August 19, 2017 3:13 pm Reply
  • fuck bgt.. tu manusia bukan hewan…

    Jaranteji Tecut August 19, 2017 3:13 pm Reply
  • Sungguh biadap!!

    Awie view sonic August 19, 2017 3:13 pm Reply
  • Fuck the muslim scum!! Have a taste of yourown medicine, you pigs!!!!

    Данила Desant August 19, 2017 3:13 pm Reply
  • semoga Allah memberikan kekuatan kepada umat muslim untuk memperjuangkan Agama Allah aamin..

    zetro Purnama August 19, 2017 3:13 pm Reply
  • biadab…

    zetro Purnama August 19, 2017 3:13 pm Reply
  • balasan untukmu hanya satu saudaraku muslim rohingya yaitu surga , inshaallah kau mati dalam keadaan syahid , amin…

    Santri in Love August 19, 2017 3:13 pm Reply
  • Keyakinan paganis koq disebut agama ya?

    alfiandy darussalam August 19, 2017 3:13 pm Reply
  • Saling menghargai semua agama yg mengajarkan kebaikan,,yg pasti semua orang baik pasti masuk surga walau berbeda agaama,,,jangan samakan kami islam sejati dengan isis!! sungguh ajaran asli kami adalah berbuat kedamaian dan kebaikan bukan berbuat keji ,

    Tubagus Miftah Nugroho August 19, 2017 3:13 pm Reply
  • ga punya kemanusiaan ….awas kau

    Jakob Purba August 19, 2017 3:13 pm Reply
  • Kudu di beri kado nuclear ni negara!!

    Ricky Nugraha August 19, 2017 3:13 pm Reply
  • astaggfirollah

    ICI Nawawi August 19, 2017 3:13 pm Reply
  • Syurga sudah menanti kalian wahai saudaraku :'):')… Selamat jalan tenang disana di sisi allah swt aminnnnnnnn

    Irfan Ipong August 19, 2017 3:13 pm Reply
  • Anjing memang

    ardhi muhammad August 19, 2017 3:13 pm Reply
  • ini contohnya…knapa non muslim dilarang jadi pemimpin di islam…karena lambat laun sifat aslinya keluar…dan jelas

    Chandra Adi Purnomo August 19, 2017 3:13 pm Reply
  • Rizal budha bukan anjing.gak ada agama anjing hanya orang orang nya aja kaya anjing yg gk bsa jaga omongan juga itu anjing

    Fitria Wilson August 19, 2017 3:13 pm Reply
  • y allah qu ingin sekali pergi untuk membantu saudara2ku, tp apalah daya qu tidak bisa berbuat apa2 lantaran qu tidak mampu pergi kesana. kenapa umat islam yg mampu tidak kunjung datang dan hanya diam saja. kalau gg berani sini kasih qu ongkos qu yg pergi

    Agenk Sedayu August 19, 2017 3:13 pm Reply
  • Djancok ketua Budha nya kui……. Setan lo

    do nita August 19, 2017 3:13 pm Reply
  • Ya Allah angkatlah terajat & martabat umatMu yg ditindas,disiksa,dzalimi oleh manusia yg tak punya hati nurani. Berilah kekuatan Amin.

    Nayla salsawabila August 19, 2017 3:13 pm Reply
  • Ya allah..

    Dimas Junior August 19, 2017 3:13 pm Reply
  • Miyanmar akan laknat

    Zou Yatmin August 19, 2017 3:13 pm Reply
  • Ya allah gimana ini org islam di perlakukan kayal gini

    Zou Yatmin August 19, 2017 3:13 pm Reply
  • gila kayak gini ya gua punya tmen myanmar tapi mereka gak sebrutal ini

    Rita Sari August 19, 2017 3:13 pm Reply
  • Saya yakin setiap agama mengajarkan kebenaran… Menurut saya mereka adalah orang orang tolol yang salah pemahaman tentang agama mereka.

    Agung Pambudi August 19, 2017 3:13 pm Reply
  • kasihanilah YAALLAH

    Cinta Mert August 19, 2017 3:13 pm Reply
  • astafirllahhilazim ya rob

    Cinta Mert August 19, 2017 3:13 pm Reply
  • lailahhailaallah

    Cinta Mert August 19, 2017 3:13 pm Reply
  • Walapun aku org kristen
    Tapi aku sangat mengutuk perbuatan anggota nyanmar ini.

    Mana isis ko gk jihad ksn aja
    Knp harus ngebom org2 yg tidak bersalah.?

    Jonario Manurung August 19, 2017 3:13 pm Reply
  • Gua tantang yang menghina islam ke indonesia gue bunuh lo emang islam salah apa

    Agip Bigunz August 19, 2017 3:13 pm Reply
  • Smoga Allah…mengokoh…kan…IMan…mereka…

    Rudi Ayani August 19, 2017 3:13 pm Reply
  • this is real terorisem Budhis Like A Dog …

    ERLAN SYAHRALEN August 19, 2017 3:13 pm Reply
  • this is real terorisem Budhis Like A Dog …

    ERLAN SYAHRALEN August 19, 2017 3:13 pm Reply

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *